Yanuar Pacu Semangat Sukses Pelajar Kuningan

KUNINGAN (Mass) – Anggota DPR RI Dapil Jabar X dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Yanuar Prihatin MSi tak pernah lelah memberikan motivasi sukses pada generasi muda. Kali ini, training motivasi sukses membakar semangat ratusan pelajar di SMAN 1 Kuningan dan SMAN 3 Kuningan.

Bahkan, selain memberikan materi dan memutar film-film berdurasi pendek soal penguatan motivasi, Yanuar juga membagikan selebaran panduan kunci menuju kesuksesan kepada seluruh siswa. Ratusan siswa terlihat cukup antusias mendengarkan setiap pemaparan yang disampaikan Yanuar.

“Mencapai kesuksesan itu mudah, karena sudah tertanam dan ada pada diri masing-masing. Hanya saja, kemauan sukses itu harus benar-benar dilakukan secara serius dalam pikiran kita masing-masing,” ucap Anggota DPR RI dari Fraksi PKB H Yanuar Prihatin dihadapan ratusan pelajar, Jumat (3/3).

Menurutnya, dalam menjalani kehidupan harus ditanamkan pikiran-pikiran positif didalam diri masing-masing, agar kesuksesan bisa tercapai. Sebab, pemikiran yang positif bisa menghasilkan semangat keberhasilan menuju kesuksesan yang diharapkan.

“Bila kita ingin sukses, gunakan daya tarik menarik untuk mengambil hal-hal positif dan yang baik-baik, agar harapan kita kedepan menjadi sukses. Ada empat poin penting yang harus betul-betul diwujudkan secara positif yaitu pikiran, hati, ucapan dan perbuatan,” ujarnya.

Baginya, jika poin penting itu mampu diwujudkan secara positif dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, bukan tak mungkin kesuksesan itu bisa tercapai.

“Jadi, menarik hal-hal positif itu juga sangat bisa kita lakukan, tentu ini menggunakan pikiran, hai, ucapan dan perbuatan. Mimpi yang ingin kita gapai akan terwujud, bila secara terus menerus kita tanamkan mimpi-mimpi itu dibarengi dengan tindakan  positif hingga bisa diraih,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com