Yanuar Latih Pemuda Karang Taruna Kalimanggis

KUNINGAN (Mass) – Anggota DPR RI dari Fraksi PKB H Yanuar Prihatin MSi kembali memberikan pelatihan yang dikemas dengan training motivasi kepada puluhan kader Karang Taruna Manggis Mekar Desa Kalimanggiskulon baru-baru ini. Pelatihan motivasi yang bertajuk Sukses itu Mudah, digelar di aula balai desa Kalimanggiskulon yang dihadiri tokoh dan aparatur desa setempat.

“Pelatihan tersebut memberikan kesempatan kepada peserta untuk membuktikan potensinya meraih kesuksesan dan menjadi pemenang lewat sang motivator,” ucap Ketua Karang Taruna Kalimanggis Kulon Kecamatan Kalimanggis Sutrisno SE kepada awak media.

Tak lupa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisapasi atas terselenggaranya acara training motivasi. Terlebih, saat ini Kalimanggiskulon dinilai tengah menjadi buah bibir dalam arti positif dengan segala pencapaian lewat pemudanya.

“Hal itu sebagai bukti para pemudanya ingin berubah menjadi buah hati di masyarakat,” tukasnya.

Pada pelatihan yang dihadiri peserta lebih dari 70 orang itu, Anggota DPR RI H Yanuar memberikan motivasi lewat pembuktian keajaiban pikiran bawah sadar, kekuatan hati dan kemustajaban kalimat Allah SWT. Peserta cukup antusias dan banyak melakukan interaktif karena Training Motivation sangat menarik, dikemas dengan penuh makna dan ditambahkan video orang sukses yang kehidupannya memiliki kekurangan.

“Setiap orang akan menjalani hidupnya sesuai dengan yang ditanamkan dalam pikiran bawah sadarnya. Tanamkan apa yang anda inginkan dalam pikiran kita, kesuksesan diawali dari pikiran. Kesuksesan ada didalam diri kita, maka temukan kesuksesan itu didalam diri kita,” kata Yanuar di hadapan puluhan peserta training motivasi. (rudi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com