Wow, Deni Erlanda Tembus 3 Besar

KUNINGAN (Mass) – Hingga Selasa (28/2/2017) pukul 12 malam sebagai penutup bulan Februari, Polling kuninganmass.com memperlihatkan kejutan. Salah seorang bakal calon bupati/wabup yang sebelumnya menduduki peringkat bawah, Deni Erlanda MSi, mampu menembus 3 besar.

Direktur PDAM Tirta Kamuning ini berhasil menggeser H Ujang Kosasih MSi (Ketua DPC PKB) yang sebelumnya menduduki posisi 3. Deni meraup 1.565 suara dengan persentase 13 persen. Sedangkan Ujang harus rela berada pada urutan ke 4 sebanyak 1.106 suara (9 persen).

“Siapapun yang maju dari PDI Perjuangan pasti siap mendukung. Saya sih mau fokus di PDAM dulu, sepertinya enggak akan ikutan bursa pencalonan bupati atau pun wabup,” jawab Deni Erlanda, kala dikonfirmasi.

Untuk juara sementara masih bertengger nama Rana Suparman SSos (Ketua DPC PDIP). Ia berhasil mengumpulkan 3.234 suara dengan persentase 27 persen dari total 11.931 suara yang masuk. Politisi yang menduduki jabatan ketua DPRD itu bersaing ketat dengan H Udin Kusnaedi MSi (Ketua DPD PAN) dengan capaian 3.227 suara (27 persen).

Posisi ke 5 ditempati H Dede Ismail SIP (Ketua DPC Partai Gerindra). Politisi asal Bandorasa Cilimus ini meraup 578 suara (5 persen). Suara Dede selisih tipis dengan dr Toto Taufikurohman Kosim (direktur RSU KMC) yang mengumpulkan 521 suara (4 persen).

Baru di bawahnya terdapat Drs Toto Suharto SFarm Apt (ketua MPPD PAN) dengan 457 suara (4 persen). Peringkat ke 8 diduduki H Acep Purnama MH (bupati) yang kini sudah mencapai 447 suara (4 persen).

Sesuai komitmen semula, tiap bulan polling kuninganmass.com bakal dievaluasi. Nama-nama yang masuk zona degradasi digantikan oleh nama baru. Tiga bakal calon yang menjadi pendatang baru diantaranya Ir H Jajat Sudrajat MSi, Drs H Ahmad Yani MSi dan Dani Iskandar SE. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com