Warga Subang Pastikan Akan Balas Jasa

KUNINGAN (MASS) – Kemajuan Desa Subang, tidak lepas dari peran besar Cabup Nomor Urut  H Acep Purnama. Sebagai wujud terimakasih, ratusan tokoh masyarakat beserta warganya rela menunggu kunjungan Bupati Non Aktif ini selama berjam-jam di kediaman Ridwan Heri (40), Blok Caringin.

Tiba di lokasi, Cabup pasangan Cawabup Ridho Suganda ini, betul-betul disambut antusias warga. Acep Purnama berterima kasih kepada masyarakat Desa Subang yang memberikan sangat luar biasa. Hal ini menadakan bahwa mereka sangat mencintai.

“Saya kagum dan bangga, Desa Subang sekarang sudah mengalami kemajuan sangat pesat dalam segala sektor, terutama sektor pariwisata. Semoga sektor lainnya pun kedepan akan terus meningkat,” ungkap Acep

Kemajuan tersebut, tentu akan berdampak pada peningkatan sumber daya manusia unggul. Sekaligus peningkatan perekonomian masyarakat, sehingga masyarakat Desa Subang bisa mencapai kesejahteraan. Apa yang sudah dicapai sekarang menjadi dambaan semua warga.

Tokoh masyarakat setempat Masrina (45), mengaku sangat senang bisa bertatap muka langsung dengan Calon Bupati Kuningan, Acep Purnama. Bagi warga Desa Subang, sosok Acep Purnama bukan sebatas calon bupati, melainkan sudah berhasil memajukan Desa Subang.

“Terima kasih Pa Acep telah bisa memajukan Desa Subang, terutama dari sisi sektor pariwisata. Adanya pariwisata Cipanas ini, bisa memajukan perekonomian masyarakat Desa Subang. Ibu-ibu disini bisa berdagang di lokasi wisata. Para pemuda, tadinya nganggur sekarang bisa ngojek,” beber dia.

Masrina berpesan kepada Acep Purnama teruslah dekat dengan masyarakat, terus berjuang, terus berikhtiar dan tetap istiqomah dalam memimpin untuk menjemput kemenangan di Pilkada 2018. “Insya Allah masyarakat Desa Subang khususnya dan masyarakat Kuningan umumnya, akan membalas jasa baik bapak selama ini. Kami semua akan mencoblos Pasangan Acep-Ridho pada 27 Juni 2018 mendatang,” tandas Masrina, tegas.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com