Warga Pakapasan Ingin Dokter Toto Perbaiki Jalan Rusak

HANTARA (MASS) – Banyak masyarakat yang berharap dr Toto Taufikurohman Kosim selaku cabup nomor 1 menjadi Bupati Kuningan untuk memperbaiki Kuningan menjadi lebih baik. Tak hanya di satu titik saja namun di beberapa titik wilayah Kuningan, salah satunya adalah Desa Pakapasan Hilir Kecamatan Hantara.

Saat bertemu dengan warga Desa Pakapasan Hilir yang menyebutkan dirinya sebagai PARAS (Pakapasan Relawan SenTOSA), banyak yang berharap jika dr Toto menjadi Bupati Kuningan mampu memperbaiki jalan penghubung antara Ciniru hingga Hantara. Mereka menjadikan kesempatan ketika dr Toto atau tim sukses sebagai calon bupati Kuningan turun langsung ke bawah untuk mendengarkan aspirasinya.

“Hari ini kita kedatangan ketua timses Saipuddin dari pasangan SenTOSA (Toto-Yosa) yang diharapkan mampu memimpin Kuningan dan memperbaiki Kuningan lebih baik lagi dari sekarang terutama diharapkan dr Toto mampu memperbaiki jalan rusak yang sudah lama belum diperbaiki,” ujar Toto, warga Pakapasan Hilir, Rabu (30/5/2018).

Sementara itu, Saipuddin selaku ketua tim pemenangan SenTOSA sudah mulai melakukan sosialisasi hingga ke arus bawah. Dari hasil pertemuannya dengan warga, dia menyebut Kuningan membutuhkan pemimpin baru. “Masyarakat ingin perubahan,” tandas Saipuddin.

Setidaknya sudah 3 bulan terakhir ini Saipuddin aktif berkunjung ke berbagai wilayah untuk mendengarkan langsung aspirasi warga Kuningan. Ia mengatakan banyak warga yang menginginkan ganti bupati, karena persoalan yang tidak kunjung diperhatikan. Seperti warga di Hantara yang pasrah jalan rusak yang hanya direncanakan diperbaiki.

“Banyak warga yang mengatakan Perbaikan gak pernah direaliasasi sehingga mereka hanya bisa pasrah. Mungkin, setelah ganti Bupati baru akan diperbaiki, itu menjadi harapan mereka saat ini bahwa Bupati Kuningan harus ganti,“ kata Saipuddin. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com