Warga Luragung Landeuh Curhat Terkait Galian Pasir

KUNINGAN (MASS) –  Tahapan masa kampanye pilkada serentak 2018 dimanfaatkan Cabup, Acep Purnama untuk menemui seluruh masyarakat di seluruh wilayah di Kabupaten Kuningan.  Hal itu guna mensosialisasikan visi misi dan program paslon Acep Purnama – M Ridho Suganda.

Ratusan warga menyambut hangat kedatangan Calon Bupati yang dikenal merakyat ini. Cabup, Acep Purnama menyapa seluruh warga di Desa Luragung Landeuh Dusun Manis RT 03 RW 01 Kecamatan Luragung.

“Saya meminta maaf, jika selama memimpin masih banyak kekurangan. Doakan saya, ketika terpilih kembali menjadi Bupati Kuningan. Semoga bisa amanah menjadi pemimpin dan menjaga kepercayaan masyarakat,”terang Acep.

Dalam sesi tanya jawab dan penyampaian aspirasi. Cabup Acep Purnama mendapat aspirasi dari Aliansi Masyarakat Peduli Luragung (AMPEL), terkait rencana galian pasir di wilayah setempat.

Ketua AMPEL, Aji (35) menyoroti perihal rencana galian pasir yang lokasinya berada di Luragung Landeuh, tempat mereka saat ini tinggal.

“Saya mewakili masyarakat Luragung Landeuh, menginginkan Pa H. Acep untuk berkomitmen terhadap wilayah Luragung,  Perihal rencana galian di Desa kami”jelas Aji.

Menanggapi aspirasi tersebut, Acep mencoba menjelaskan perihal polemik yang saat ini terjadi di Luragung Landeuh. Walaupun saat ini dirinya sedang menjalani masa cuti, tapi tetap mengikuti perkembangan yang terjadi di kabupaten kuningan.

“Izin tersebut keluarnya dari Provinsi. Akan tetapi Saya berjanji akan berusaha membendung permasalahan ini,”terang Acep disambut riuh takbir dari ratusan warga.

Minta ketenangan dari semuanya. Semoga kembali dipercaya oleh masyarakat kabupaten kuningan, dan kembali menjalankan amanah memimpin dan membangun kuningan lima tahun ke depan. Agar bisa segera menyelesaikan.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com