Warga di “Kandang” H Aang Pakai Kaos #2018 Ganti Bupati

KUNINGAN (MASS) – Meski tetangga, rupanya tidak menjamin dukungannya bulat. Seperti di Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan misalnya, wilayah basis H Aang Hamid Suganda itu ternyata banyak yang tidak mendukung Paslon AR (Acep-Ridho).

Padahal, M Ridho Suganda yang kebetulan cawabup Paslon AR merupakan putra dari Aang Hamid Suganda. Justru sebaliknya, masyarakat yang berada di Kompleks Dam Lingkungan Karanganyar Winduhaji itu menginginkan ada pergantian bupati.

Ini dibuktikan dengan beramai-ramainya puluhan warga mengenakan kaos putih bertuliskan #2018 Ganti Bupati. Bahkan mereka yang mengatasnamakan Komunitas KOMDAM (Kompleks DAM) Rt 07-09 Rw 03 Winduhaji itu deklarasi Kuningan Baru.

“Ya kalau mau dijelasin mah nantinya terlalu panjang. Intinya kami ingin pembaharuan. Sebagai tetangga, kami lebih tahu,” tandas Anton Tantowi yang didaulat sebagai ketua komunitas, saat ditanya alasan oleh kuninganmass.com, Sabtu (21/4/2018).

Deklarasi tersebut dilakukan Jumat (20/4/2018) malam di sekretariat KOMDAM Lingkungan Karanganyar Winduhaji. Sekitar 25 warga yang sebagian besar pemuda, berkumpul dan foto bareng sambil mengacungkan jari telunjuk.

“Sebetulnya Komplek Dam itu persatuan pemuda, dari olahraganya, naik gunung dan aktivitas lain. Kami biasa nongkrong di sini dan dijadikan sebagai sekretariat,” jelas Anton yang juga ketua pemuda di sana. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com