Warga Desa Cikahuripan Sudah Punya Pilihan

KUNINGAN (MASS) – Semarak penyambutan Cawabup PDIP Ridho Suganda, di Kampung Karangmaja, Desa Cikahuripan, Kecamatan Maleber, sangat terasa. Sejak turun mobil Nopol E 3 AR bersama Relawan Merah Putih dan AHAS Center, Cawabup Nomor 3 ini, sudah mendapat banyak lambaian tangan, sekaligus teriakan memanggil nama Kang Ridho dari warga di sepanjang jalan.

Di lokasi, ribuan masyarakat sudah berkumpul, mulai jalanan raya, gang hingga teras-teras pemukiman warga. Seluruh warga bahkan larut bergoyang, seraya kompak mengacungkan salam metal, mengikuti penyambut alunan musik Kesenian Calung Karang Asih Binaan Ormas Siluman, Pimpinan Ikin Sodikin.

Merasa gembira, Ridho pun ikut berjoget ria.  Cawabup Ridho, mengucapkan terima kasih kepada ratusan warga yang telah menyambut hangat kedatangannya untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Cikahuripan.

“Saya menginformasikan kepada masyarakat bahwa dalam Pilkada Serentak di Kabupaten Kuningan, ada tiga pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan,” sebut tokoh muda berusia 36 tahun ini.

Tak lupa, Ia dalam setiap moment sosialisasi dengan masyarakat, selalu menyampaikan untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang bisa membahayakan bagi perjalanan pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Hindari kegiatan money politic, yang sangat tidak mendidik dan membodohi masyarakat. Juga bisa menciderai jalannya tahapan Pilkada Serentak 2018, khususnya di Kuningan,” tandasnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com