Warga Ciketug Minta Lapangan Pekerjaan

KUNINGAN (MASS) – Kepercayaan masyarakat kepada Cabup/Cawabup H Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR, makin meluas. Tak terkecuali warga Ciketug Desa Ciporang Kecaman Lebakwangi. Mereka sepakat tidak akan memilih paslon lain, selain Paslon AR.

Pernyataan tersebut dilontar kompak warga saat menerima kunjungan politik Cawabup Nomor Urut 3, Ridho Suganda.  Warga sudah merasakan masa kempemimpina Acep Purnama sehingga tidak akan berpaling.

Tokoh Masyarakat Blok Ciketug, Ebo Durahman (57), berharap kepada Cawabup Ridho Suganda sebagai calon pemimpin Kuningan kedepan supaya lebih memperhatikan lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya, sehingga kestabilan ekonomi warga tetap terjaga.

“Jangan lupakan juga, pendidikan gratis harus menjadi priorotas utama dalam rangka mencerdaskan generasi di Kabupaten Kuningan,” imbuh Ebo.

Ebo juga berharap jika  sudah menang, baik Cawabup Ridho maupun Cabupnya Acep Purnama tidak menjadi lupa dengan janji-janjinya kepada masyarakat. Namun Ia percaya penuh kepada Paslon Nomor Urut 3 ini, karena Cabupnya Acep Purnama beserta orang tua Cawabup Ridho yang dulu memimpin Kuningan selama beberapa periode telah memberikan bukti pembangunan nyata.

“Kami sudah rasakan, dari sejak Pak Aaang Hamid Suganda, Almarhum Hj Utje Ch Suganda dan sekarang Pak Acep Purnama, pembangunannya nyata tur karasa,” aku Ebo.

Di lokasi, Ridho yang tiba bersama Tim Relawan Merah Putih, langsung menghibur warga dengan live musik ngabuburit.  Ridho mengimbau kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada 27 Juni 2018. Ia pun seperti biasa menghimbau warga Ciporang dalam pesta demokrasi ini, tidak tergoda politik uang.

” Mari wujudkan pilkada bersih dari money politik. Kalau dulu sempat ada slogan ambil uangnya, jangan pilih orangnya. Itu menurut kami tidak mendidik. Sekarang, tolak politik uang,” tegas Ridho

Ridho kemudian menyampaikan bebebapa poin penting jika dirinya terpilih nanti menjadi pendamping H Acep Purnama. Diantaranya mengenai sektor pariwisata. Dengan akan dibukanya Bandara Internasional Kertajati Kabupaten Majalengka kedepanya Kabupaten Kuningan akan menjadi salah satu kota tempat transit para wisatawan lokal maupun internasional.

Dengan begitu, lanjut Ridho dengan banyak wisatawan yang akan berkunjung ke Kuningan baik  turis turis domestik, pasti akan melewati Kuningan hingga  bisa menunjang penghasilan ekonomi masyarakat  baik dari wisatanya maupun dari UKM.  Untuk itu  warga  Kuningan harus siap menghadapi perkembangan di bidang wisata. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com