Wakil Rakyat Ini Kirimkan Bantuan Air Bersih

KARANGKANCANA (MASS) – Sejumlah desa yang mengalami krisis air bersih tak luput dari perhatian wakil rakyat, Hj Asanah SSos MSi. Jumat (5/10/2018) pagi, politisi perempuan yang akrab disapa Aas ini mengirimkan mobil tangki berisi ribuan liter air.

Salah satu lokasi yang dituju yaitu Dusun Sukaasih Desa Cihanjero Kecamatan Karangkancana. Dengan mengenakan busana muslimah, politisi PKB itu pun terjun langsung menyapa masyarakat di sana.

“Ibu-ibu, bapak-bapak, bantuan ini tidak seberapa. Namun pada musim kemarau yang cukup panjang ini, mudah-mudahan bisa membantu meringankan kesulitan ibu-ibu dan bapak-bapak akan air bersih,” ujar Aas kepada warga yang antusias menyambut kehadirannya.

Antara Aas dengan warga Cihanjero terlihat sudah ada ikatan emosional yang cukup kuat. Sebagai anggota dewan asal dapil tersebut, Aas memang mengakui sudah menganggap warga di sana sebagai keluarga.

“Alhamdulillah komunikasi yang kita jalin bukan sekarang saja. Tapi memang tidak semua upaya kita dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat itu dipublikasikan,” tuturnya kepada kuninganmass.com.

Aas merupakan anggota dewan dari PKB yang baru duduk satu periode. Ia berangkat dari Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Luragung, Ciwaru, Karangkancana, Cibeureum, Cibingbin dan Cimahi.

Kebetulan pada Pileg 2019 nanti, dirinya kembali maju atas dorongan masyarakat terutama kalangan ibu-ibu. “Betul mau mencalonkan kembali. Insya Allah kepercayaan masyarakat akan saya jaga dengan sebaik-baiknya,” tandas caleg incumbent bernomor urut 1 itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com