Usai Diskusi, Forum Pemuda Pemudi Mandiri Langsung Deklarasi

KUNINGAN (MASS)  – Menjadi pucuk pimpinan suatu daerah yang dicintai masyarakat  merupakan anugerah yang dirasakan Bupati Kuningan sekaligus Calon Bupati Kuningan periode 2018-2023 nomor urut 3, Acep Purnama. Itu merupakan capaian kinerja seorang pemimpin yang berhasil dirasakan oleh masyarakat.

Bertempat di kediaman, Rusdi (38) di Desa Sukadana Dusun Kaliwon RT 04/RW 03 Kecamatan Ciawigebang  Acep melakukan silatruhmi dengan warga.  Semua masyarakat dari seluruh kalangan tumpah ruah memadati lokasi kegiatan Safari Ramadhan Cabup Acep Purnama.

Selain tanpa adanya sekat dengan masyarakat, pemandangan unik terjadi pada kegiatan silarutahmi safari Ramadhan Cabup Acep Purnama, dimana  dalam sesi tanya jawab, yang notabene di respon oleh bapak-bapak atau ibu-ibu, justru mendapat respon luar biasa dari Forum Pemuda Pemudi Mandiri, yang mayoritas seluruh anggotanya merupakan pemilih pemula.

Layaknya debat dialog terbuka atau debat publik. Beberapa pertanyaan di lontarkan dari perwakilan Forum Pemuda Pemudi Mandiri kepada Cabup Acep Purnama. Seperti misalnya, Desi (18), Ia menanyakan persoalan bagaimana yang merupakan kategori pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Bagaimana sih Pa yang termasuk kategori pelayanan masyarakat yang terbaik. Sementara masih banyak orang yang mengeluhkan buruknya pelayanan kepada masyarakat oleh pemerintah daerah,”tanya Desi kepada Cabup yang dikenal sederhana ini.

Gayung bersambut, Cabup Acep Purnama  sebelum menjawab pertanyaan yang di lontarkan. Ia mengapresiasi dan memuji keberanian anak muda yang sudah kritis dalam memperhatikan perkembangan di kabupaten kuningan. Ini merupakan keberanian yang positif, bisa juga menjadi motivasi bagi pemerintah daerah.

“Pada intinya selama ini Pemerintah Daerah selalu berusaha melayani pelayanan yang terbaik dan tercepat untuk masyarakat. Mengenai masih adanya segelintir orang yang masih mempermasalahkan buruknya pelayanan, itu juga tidak menjadikan pemerintah merasa paling benar. Karena pemerintah tidak sepenuhnya bisa sempurna dalam menjalankannya,”jelas Acep.

Kedepan jika kembali terpilih dan mendapatkan amanah dari masyarakat Acep berjanji  akan lebih meningkatkan pelayanan masyarakat, dan memperbaiki segala kekurangan untuk selalu memberikan kepuasan terhadap pelayanan yang diharapkan masyarakat.

Kegiatan ditutup oleh Deklarasi dukungan Forum Pemuda Pemudi Mandiri untuk pasangan Acep – Ridho dalam pemilihan bupati/wakil bupati kuningan periode 2018-2023. Dukungan ini datang dari hati tanpa paksaan.

“Kami Forum Pemuda Pemudi Mandiri Desa Sukadana Siap Mendukung Acep – Ridho. Menang…Menang…Menang,”teriak puluhan pemuda pemudi yang di abadikan dalam sebuah video clip untuk bukti dukungan.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com