Usai Dari Waduk Darma, Deddy Mizwar Blusukan di Dua Pasar

KUNINGAN (MASS) – Calon Gubernur Jabar Deddy Mizwar Kamis (29/3/2018) pagi  blusukan di dua pasar tradisional di Kabupaten Kuningan. Dua pasar itu yakni Pasar Kepuh dan Pasar Baru. Ia datang untuk bersilaturahmi dengan pedagang.

Sebelumnya, Jendral Naga Bonar itu melakukan senam bersama Komunitas Klub Aerobik Darma Sehat di Objek Wisata Waduk Darma. Selain senam, Demiz juga bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat  dan tokoh agama.

Begitu tiba di Pasar Kepuh Deddy langsung diserbu oleh para pedagang juga pembeli. Mereka meminta foto selfie dan juga curhat masalah situasi sekarang.

Bahkan tidak sedikit yang memeluk Demiz karena warga selama ini mengenal sebagai artis. Bukan hanya kaum muda tapi ibu-ibu pun banyak yang memeluknya. Ada kejadian menarik sebelum pulang dan menuju ke Luragung Calon Gubernur Jabar yang disung Partai Demokrat dan Golkar itu ditarik seorang ibu ke dalam toko dan memintanya foto bareng.

“Mumpung ada artis saya pingin foto dulu. selama ini hanya melihat di televisi dan sekarang ada di depan mata, masa tidak di foto,” ujar ibu paruh baya.

Deddy yang didampingi Calon Wakil Bupati Kuningan Yosa Octora Santono mengingatkan kepada warga untuk memilih pada tanggal 27 Juni. Dan tentu nomor empat pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi yang harus dipilih.

“Pat gulipat jangan lupa nomor empat, pilih yah. Ibu-ibu bapak jangan lupa saya nomor 4,” ujar Deddy kepada pedagang sambil tidak lelah menyapa dan melayani foto bersama.

Pedagang dan juga pembeli banyak mendoakan sosok yang sederhana dan merakyat itu agar terpilih sebagai Gubernur Jabar. Tentu doa yang tulis dan dukungan menjadi modal pasangan 2DM untuk menjadi pemenang di Pilgub Jabar.

“Allhamdulillah kunjungan saya kesini berjalan lancar.  Sambutan warga sangat bagus kepada saya baik di Waduk Darma maupun di pasar, semoga ini menjadi modal saya untuk menang. Di Kuningan saya tergetkan suara 60 persen dan optimis tercapai,” ujarnya.

Demiz mengaku, untuk Kuningan pihaknya punya program untuk memajukan sektor wisata, terlebih sekarang ada bandara di Majalengka. Kuningan menjadi penyangga di wilayah CIrebon khususnya untuk sektor wisata. Selain itu juga Kuningan juga harus fokus untuk kawasan konservasi.

Setelah dari pasar Demiz langsung bergegas ke Luragung. Di Kecamatan bagian timur Kuningan itu ia bersilaturahmi dengan penyuluh pertanian dan makan siang di Kasreng Desa Cileuya. Pada sore harinya bersilaturahmi dengan pengasuh dan santri Ponpes Almutawaly Desa Bojong CIlimus.

Dalam kunjungan ke Kuningan nampak Ketua DPD Demokrat Jabar Irfan Suryanagara, Ketua DPC Demorat Kuningan Drs Toto Hartono, H Mamat Robby Suganda, Hj Titi dan H Yayat anggota DPRD Kuningan dan semua pengurus, kades dan simpatisan demokrat dan partai pengusung nomor 4. (agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com