Untuk Calon Bupati, Ibu Pengajian Sudah Tentukan Pilihan

KUNINGAN (MASS) – Kedekatan Cabup H Acep Purnama dengan ibu-ibu pengajian, tidak diragukan lagi. Banyak giat ibu-ibu pengajian sengaja menghadirkan bupati non aktif ini. Tak terkecuali ibu-ibu pengajian Desa Sampora Kecamatan Cilimus. Tampak, ratusan ibu-ibu berseragam muslimah ini bersemangat menyambut, sekaligus menyalami Cabup Nomor Urut 3 ini.

Bahkan, kehadiran Acep Purnama diiringi nuansa penuh religi. Lantunan sholawat menggema. Tampak mendampingi Acep Purnama, Ketua DPD Nasdem Kuningan Eka Sugiarto.

Dalam sambutannya, Acep Purnama mengaku senang dapat hadir dalam pengajian ini dan bersyukur disambut dengan meriah oleh ibu-ibu pengajian. Selain itu, Acep Purnama juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh ibu-ibu kepada dirinya.

“Saya tidak menyangka ramai sekali ibu-ibu pengajian disini. ini membuktikan suasana agamis sangat kuat dalam kehidupan masyarakat d iKuningan,” ujarnya.

Acep Purnama berharap warga untuk tetap menjaga suasana sejuk dan damai selama pilkada ini

“Saya juga mengingatkan bahwa semua warga di Kuningan bersaudara. Jangan bermusuhan gara-gara beda pilihan,” ingatnya.

Selang beberapa lama, Istri Tercinta dari Cabup No 3,Hj Ika Rahmatika Purnama hadir bersama rombongan dalam pengajian

“Semua yang hadir disini turut mendoakan. Apa yang menjadi harapan pasangan Acep Purnama dan Ridho Suganda dalam memimpin Kuningan kedepan, semoga bisa terwujud,” ucap Aisyah salah satu ibu-ibu yang hadir

Selanjutnya Acep Purnama berpamitan dengan ibu-ibu pengajian untuk melanjutkan kampanye ke wilayah yang lain. Kegiatan pengajian dilanjutkan acara Yasinan bersama Ibu Ika Acep Purnama.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com