Ultah Ke 59, Acep Rangkul Ratusan Anak Yatim

KUNINGAN (MASS) – Pada hari ulang tahun ke 59 , calon Bupati Kuningan H Acep Purnam mendapatkan  banyak kejutan.  Tentu ucapan selamat ulang tahun dan doa terus  datang silih berganti kepada Calon Bupati Kuningan Nomor Urut 3 itu.

Ribuan orang datang ke kediamannya di kompleks BTN Cigugur. Dengan penuh ketulisan mereka mendoakan Acep agar selalu sehat dan panjang umur. Dan yang paling penting dioakan agar kembali menjadi bupati yang kedua kalinya.

Kegiatan syukuran Ultah Bupati Non Aktif itu dikemas oleh Tim Media Center AR dengan kemasan sederhana yakni silaturahmi dan buka buasa bersama, Tidak lupa juga  santunan kepada ratusan anak yatim. Sebab, mereka merupakan tanggungjawab .

Tampak hadir mendampingi, Cawabup Ridho Suganda. Selain itu, hadir ratusan perwakilan partai politik, relawan, kiyai dan ulama, ratusan anak yatim dan masyarakat umum.

Didaulat menjadi pembicara, Dewan Pertimbangan Partai NasDem, H Uri Syam. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada H Acep Purnama dan semoga diberikan umur panjang, keberkahan dan kesuksesan. Semakin banyak yang mendoakan maka semakin terkabul.

“Dalam suasana pilkada ini, saya beserta rekan-rekan partai pendukung menitipkan Kuningan kepada H Acep Purnama, untuk kembali memimpin Kabupaten Kuningan lima tahun kedepan. Semoga dilancarkan dalam menjemput kemenangan di Pilkada 2018,” ungkap Uri Syam, disambut riuh takbir.

Sementara  itu, Cabup Acep Purnama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan yang sudah menyempatkan waktu menghadiri undangan syukuran hari ulang tahunnya. Ia merasa bangga dan terharu, bisa bersilaturahmi dan buka puasa bersama tepat di hari ulang tahunnya.

“Ini kejutan sangat luar biasa bagi saya. Selain bisa mengadakan syukuran dengan anak-anak yatim, tepat di hari ulang tahun saya juga bertepatan dengan 17 Ramadhan atau Nuzulul Qur’an. Semoga saya beserta keluarga mendapatkan keberkahan di bulan yang mulia ini,” harap Acep. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com