Udin Dukung AR??

KUNINGAN (MASS) – Pasca pengundian nomor urut pasangan calon (paslon), muncul pemandangan menarik. H Udin Kusnaedi yang notabene cawabup dari pasangan nomor 2 malah memegang banner nomor 3 (Acep-Ridho). Foto tersebut kini viral di media sosial.

Seperti diberitakan, paslon dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono kebagian nomor urut 1. Lalu pasangan H Dudy Pamuji-H Udin Kusnaedi bernomor 2. Terakhir H Acep Purnama-M Ridho Suganda, paslon berakronim AR ini kebagian nomor 3.

Dalam suasana riuh terlihat Udin malah memegang banner yang sedang dipegang Ridho Suganda. Pemandangan tersebut ada yang menjepret. Banyak kalangan yang penasaran kenapa Udin tidak memegang banner bernomor urut 2.

Kala dikonfirmasikan, Udin mengklarifikasi dengan mengirimkan rekaman video. Dalam video tersebut terlihat utuh kenapa dirinya memegang banner punya Edo. Selain menunjukkan video, ia pun memberikan penjelasan.

“Jadi begini, pas kita dapet nomor kan belum bawa banner. Saya lagi manggil tim untuk membawakan banner kepada saya. Tapi timnya gak kedengaran. Makanya sambil nunjukkin yang kaya begini, saya minta banner. Setelah itu baru mengerti,” jelas Udin. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com