Trijaya Harus Menjadi Desa Pinunjul

KUNINGAN (MASS) –  Seusai melaksanakan kegiatan kampanye dialogis di wilayah Desa Cimara Kecamatan Pesawahan, Calon Bupati Kuningan nomor urut 3, Acep Purnama melanjutkan kampanye nya di Desa Trijaya Kecamatan Mandirancan.

Seperti biasa, kehadiran Cabup yang dikenal merakyat dan sederhana ini di sambut meriah oleh masyarakat dengan lagu yel-yel kemenangan Acep-Ridho (AR). Kehadiran Acep Purnama memang sudah di nanti-nanti oleh masyarakat desa trijaya yang ingin bertatap muka langsung dengan calon pemimpinnya.

Warga yang berada di dusun tiga desa trijaya menyambut hangat kedatangan Acep Purnama. Antusias warga sangat terlihat saat hadirnya suami dari Hj Ika itu ketik tiba ditengah warga. Acep Purnama langsung menyapa dan menyalami warga masyarakat yang hadir. Acep Purnama mengatakan bahwa dirinya bangga melihat antusias masyarakat desa trijaya yang memilih bersama berjuang mendukungnya menjadi  Bupati Kuningan kembali untuk periode 2018-2023.

“Sesuai visi Kuningan yang MAJU (Mandiri Agamis dan Pinunjul). Gali terus keunggulan desa trijaya agar menjadi desa yang unggul di wilayah Mandirancan, yang selanjutnya menjadi desa unggul di kabupaten Kuningan.

Dalam sesi tanya jawab, Ibu Asmisasih salah satu warga desa Trijaya menyampaikan keinginannya, agar kalau terpilih kembali Acep Purnama  dapat membantu peningkatatan dunia wirausaha di desa Trijaya.

“Jiwa wirausaha khususnya di kalangan ibu-ibu di desa ini harus selalu di motivasi dan didukung. Sesuai dengan visi yang bapak jelaskan, agar kedepan desa Trijaya bisa menjadi desa unggulan,”lanjut pensiunan guru di salah satu SMA Negeri di Kota Cirebon ini.

Menjawab keinginan tersebut, Acep Purnama mengatakan bahwa dirinya akan merealisasikan semua program yang menjadi andalannya yang salah satunya akan membangun desa dalam segala sektor. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com