Tren Sentosa Melesat

KUNINGAN (MASS) – Belum sebulan berkampanye, paslon Sentosa (Toto-Yosa) mampu menunjukkan hasil optimal. Di lapangan, tren dukungan terhadap pasangan nomor 1 ini melesat.

Ini terungkap dalam rapat evaluasi Tim Sentosa di Sekretariat Toser (Toto Center) Jalan Baru Ir Soekarno-Hatta Kamis (8/3/2018) siang. Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Cabup Sentosa, dr H Toto Taufikurohman Kosim.

“Ini rapat evaluasi sekaligus rapat perencanaan yang akan datang. Pas awal kampanye kita gencar blusukan, menggelar baksos pengobatan gratis, santunan yatim dan beragam aktivitas lain,” ujar Ketua Toser, H Muljana di sela rapat.

Pihaknya bersyukur kinerja tim memperlihatkan hasil. Di lapangan, tren dukungan untuk paslon Sentosa naik signifikan. Bahkan menurutnya kenaikan itu melampaui ekspektasi tim.

“Tapi kita akan lihat nanti riilnya dari hasil survey yang sebentar lagi akan keluar hasilnya,” kata Muljana.

Hadir dalam rapat tersebut sejumlah tokoh Kuningan. Diantaranya H Ahmad (mantan anggota dewan), H Ganda (mantan kepsek SMPN 1 Kuningan), Rudi Iskandar (mantan anggota dewan), Dedi Supardi (mantan sekretaris Disdikbud), dan para tokoh lainnya.

“Kita mendambakan Kuningan Baru menuju Rakyat Sentosa. Insya Allah. Mohon doa restunya dari masyarakat Kuningan,” harap Dokter Toto dalam statement singkatnya.

Paslon Sentosa ini diusung banyak partai Islam. Mulai PKB, PKS dan PPP. Disamping itu diusung pula partai nasionalis religius yakni Demokrat. Belum lama ini mendapat tambahan “vitamin” dengan bergabungnya Partai Hanura. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com