Toto-Yosa Dinilai Fenomenal Oleh Warga Bandorasa Kulon

CILIMUS (MASS) – Dalam mengisi masa kampanye, Cawabup Sentosa, Yosa Octora Santono SSi MM bersilaturahmi ke kediaman Ifan (25) di Bandorasa Kulon Kecamatan Cilimus. Kedatangan Yosa disambut baik oleh seluruh keluarga Ifan dan tetangganya.

“Saya bersilaturahmi kepada beberapa masyarakat yang memang mendukung Paslon Sentosa (Toto-Yosa) di pilkada 2018 ini,” ujar Yosa kepada kuninganmass.com, akhir pekan kemarin.

Dalam obrolannya Yosa memohon maaf tidak dapat bersilaturahmi bersama dengan dr Toto karena memang telah terjadwalkan dalam kegiatan yang berbeda.

“Mohon maaf Dokter Toto tidak dapat hadir karena sedang ada kegiatan juga di tempat yang berbeda,” ucap Yosa.

Ifan yang merupakan pengurus Karang Taruna di Desa Bandorasa Kulon ini diakui sangat mengagumi sosok Toto dan Yosa. Menurut dia, Toto dan Yosa itu merupakan sosok fenomenal dalam Pilkada 2018 ini.

“Dokter Toto dan Yosa itu sosok yang fenomenal dalam Pilkada ini, sehingga saya sangat mengaggumi mereka berdua,” ungkap Ifan.

Kepedulian dr Toto terhadap masyarakat kecil khususnya dalam bidang kesehatan, menjadi salah satu alasan kekagumannya. Selain itu, sosok Yosa dinilainya sebagai pemuda kreatif yang mampu menciptakan peluang usaha memperkuat dirinya mendukung pasangan calon nomor urut 1 tersebut.

Menurutnya dua kekuatan besar ada pada diri Toto dan Yosa yaitu Kepedulian dan Kreatifitas. Sehingga Ifan percaya pasangan Sentosa ini mampu unjuk gigi dan menang dalam Pilkada 27 Juni 2018 nanti. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com