Toto: Mari Merdekakan Kuningan!

KUNINGAN (MASS) – Pernyataan menarik keluar dari mulut Cabup Sentosa, dr Toto Taufikurohman Kosim. Ia mengajak ratusan kader Partai Berkarya untuk memerdekakan Kuningan.

“Sudah 15 tahun kita hidup dalam belenggu. Mari merdekakan Kuningan. Partai Berkarya paling depan,” seru Toto disambut riuh teriakan siap dari ratusan kader.

Saat berpidato, Toto didampingi cawabupnya, Yosa Octora Santono. Melihat greget Partai Berkarya, dia merasa yakin partai yang masih seumur jagung itu bisa berkembang pesat.

Ia pun menceritakan kisah pedekate antara dirinya dengan Berkarya. Ketika Partai Berkarya ‘menjanda’ Toto bersilaturahmi mendatangi secretariat partai berlambang pohon beringin itu di Jl RE Martadinata Ancaran.

“Dari obrolan kami, ternyata antara Sentosa dengan Berkarya punya pokok-pokok pikiran yang sama menuju Indonesia baru dan Kuningan harus baru,” ungkapnya.

Jika ditambah Partai Berkarya, imbuh Toto, pengusung dan pendukung Paslon Sentosa kini sebanyak 6 partai. Diantaranya PKB, PKS, PPP, Demokrat, Hanura dan Berkarya. Angka 6 bagi Toto merupakan angka yang baik dan perpaduan nasionalis religius.

“6 itu angka keimanan bagi muslim. Yakin akan menang, takbir,” teriak Toto.

Kepada ratusan kader Partai Berkarya, ia mengajak untuk bersatu. Dikatakan, kelangsungan hidup di Kuningan harus diperbaharui.

“Visi kita meningkatkan akhlakul karimah. Karena harus kita akui Kuningan sudah menurun mentalnya. Sudah 15 tahun hidup dalam belenggu. Mari kita merdekakan Kuningan,” ajaknya lagi.

Pidato politik Toto dilakukan usai penyerahan SK dukungan dari DPP dan DPW Partai Berkarya terhadap paslon nomor urut 1. Pengurus DPP, Neneng A Tuty yang membacakannya yang di dalamnya berbunyi pula pencabutan dukungan dari Paslon AR. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com