Toto Hartono Tak Punya Pesaing

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya Drs H Toto Hartono bakal terpilih kembali menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kuningan. Pasalnya hingga kini belum terdengar adanya figur lain yang hendak “melawan” kandidat incumbent tersebut.

Dari keterangan yang diperoleh kuninganmass.com, Muscab (Musyawarah Cabang) partai berlambang mercy itu akan dihelat Kamis (22/2/2018) lusa. Tidak seperti sebelumnya, Muscab tersebut akan dilangsungkan di Bandung.

“Muscabnya di Bandung, serentak dengan DPC lain se Jawa Barat. Pelaksanaannya Kamis lusa,” kata Toto Hartono Selasa (20/2/2018), membenarkan informasi tersebut.

Toto sendiri bakal maju kembali mencalonkan. Sedangkan kader Demokrat lain yang berniat maju, dia mengaku belum mendengarnya.

“Insya Allah saya mau maju lagi. Kalau yang lain saya belum tahu, belum terdeteksi,” ungkapnya.

Jika tidak ada calon lain, maka Toto bakal menjadi kandidat tunggal. Peluang anggota DPRD Kuningan ini cukup besar untuk menjabat kembali ketua DPC untuk keduakalinya.

“Insya Allah kalau terpilih lagi, saya targetkan minimal 7 kursi untuk parlemen daerah di pileg 2019 nanti,” tegas ketua partai pemilik 5 kursi itu. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com