Toto Hartono Tak Ikut ke Lombok

BANDUNG (MASS) – Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuningan, Drs H Toto Hartono rupanya tidak ikut studi banding ke Lombok atau pun ke Bali. Ia justru mengikuti Muscab DPC Partai Demokrat Kuningan di Bandung, Kamis (22/2/2018).

Pada Muscab serentak se Jabar di Hotel Holiday In Bandung itu, ketua DPC Partai Demokrat Kuningan tersebut kembali terpilih. Kandidat tunggal ini ditetapkan untuk meneruskan kepemimpinan partai mercy di kota kuda untuk lima tahun ke depan.

Toto terpilih secara aklamasi. Ia mendapat dukungan bulat dari 32 PAC se Kuningan. Bahkan sebelumnya, dukungan para pengurus PAC dibubuhkan secara tertulis di atas materai.

Setelah ditetapkan sebagai ketua untuk kedua kalinya, Toto dikukuhkan oleh pengurus DPD Jabar. Secara sakral ia menerima panji kebesaran Partai Demokrat sebagai ketua DPC PD Kuningan periode 2018-2023.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh PAC se Kabupaten Kuningan. Insya Allah saya akan mengemban amanah ini lebih baik lagi,” ucap Toto usai pemilihan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com