Tinjau Posko, Langsung Disayang Ibu-Ibu

KUNIGAN  (MASS) – Selesai blusukan ke Pasar Kadugede untuk menyerap aspirasi para pedagang Pasar, Acep Purnama Kamis (23/3/2018)  mengunjungi beberapa Posko Pemenangan Paslon AR yang berada di wilayah Kadugede.

Namun ada yang menarik ketika rombongan Calon Bupati no urut 3 ini sedang menuju salah satu posko relawan, di jalur jalan menuju Dusun Pahing RT 21 RW 10 Desa Kadugede.

ibu-ibu yang sedang berkumpul di depan Gang Cempaka melambaikan tangan, sambil berteriak “Pak Acep, turun pa turun,” pinta ibu-ibu.

Acep pun menyuruh rombongan untuk berhenti sejenak dan turun menemui ibu-ibu.

“Pak Acep, sehat pa?” beberapa ibu-ibu langsung berebut bersalaman dengan Acep Purnama. Bahkan Teti (45), salah satu ibu-ibu langsung merangkul Acep, lalu minta untuk foto bareng.

Acep Purnama hanya tersenyum melihat tingkah ibu-ibu tadi. Kesempatan itupun, seperti biasa dimanfaatkan Acep Purnama memohon doa restu kepada semuanya untuk mendukung dan mendoakan dirinya dan M Ridho Suganda untuk kembali memimpin Kabupaten Kuningan. .

“Kalau Ridho saya udah dapat ibu-ibu. Pasangan saya itu kan Kang Ridho. Tapi saya sama Kang Ridho ingin Ridho dari Allah SWT agar Acep-Ridho dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuningan,” ungkap dia.

Acep pun kembali berujar. “Sayang bu ke saya, mau dukung bu, mau doain bu??” tanya Acep Purnama

Ibu-ibu pun kompak menjawab sayang. “Sayang…mauuuuu,” ucap mereka kompak.

Terakhir Acep bertanya nomor urut dirinya dengan Ridho. “Jadi nanti untuk milih bupati/wabup coblos no berapa bu,” tanyanya lagi.

“Tigaaaaaaaa,” sebut ibu-ibu, kompak lagi.

Tidak beberapa lama, rombongan Acep Purnama kembali melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi posko-posko relawan dan agenda kunjungan lainnya. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com