Tiga Incumbent Masuk Lima Besar

BANDUNG (MASS) – Tiga dari empat calon incumbent KPU Kuningan masuk lima besar. Ketiganya berhasil mengumpulkan nilai tinggi dalam tes CAT yang digelar di Universitas Telkom Bandung, Selasa (9/10/2018).

Penempat posisi tertinggi diduduki Jajang Arifin. Disusul Dadan Hamdani dan Asep Z Fauzi. Urutan keempat dan kelima merupakan pendatang baru, Toto Dianto dan Meli Pemilia.

Untuk satu incumbent lainnya, Agus Ismail Yaqub, berada pada urutan ketujuh.

Kendati demikian, empat incumbent yang mengikuti tes CAT tersebut, semuanya lolos tahapan berikutnya. Sebab, dari CAT itu diambil 30 nama dari total 40 orang peserta yang ikut serta.

Beberapa nama yang masuk 30 besar, tercatat Oman Suryaman, Diding Suryadi, Firman, Amin Suryamin, Rio Kencono, serta UM Abdul Azis.

Ada juga nama Nunung Nurhasanah, Dudung Abdu Salam, Uba Umbara, Mamat Nurohmat, Maman Sulaeman, Dadan Yuardan, Iim Suryahim, Asep Gani Nurjaman serta Dede Yudi Iskandar.

“Kalau hasil CAT, sekarang juga langsung diumumkan. Tapi untuk pengumuman resminya besok (Rabu, red). Begitu juga jadwal psikotes sebagai tahapan seleksi berikutnya, besok diumumkan secara resmi,” terang salah seorang Timsel, Maman Lukmanul Hakim. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com