Tiap Datang Selalu Berebut Ingin Foto Bareng

KUNINGAN (MASS) – Kunjungan Calon Wakil Bupati Kuningan Nomor Urut 3, Ridho Suganda  ke Desa Sindang Barang  Kecamatan Jalaksana seperti biasa disambut antusias warga. Selain bertatap muka, kunjungannya kali ini untuk  bersilaturahmi  langsung dengan warga Dusun Kliwon.

Kedatangan Cawabup PDIP bersama Tim Relawan Merah Putih pimpinan Nana Rusdiana tersebut, disambut ratusan warga dengan dominasi ibu-ibu. Ditambah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

“Selain memperkenalkan diri, tujuan saya datang kesini sekaligus bersilaturahmi dengan warga disini,”ujar Ridho Suganda

Selain berdialog dengan warga, Ridho dalam kampanyenya menghimbau kepada masyarakat jangan sampai terjerat money politik. Menurut dia, money politik akan  merusak budaya bangsa. Ia juga berharap kepada warga untuk menjadi pemilih yang baik dan turut serta mensukseskan Pilkada 2018.

Tokoh Masyarakat Desa Sindang Barangm Juju (47) berharap Cawabup Ridho bersama Cabupnya H Acep Purnama setelah kembali terpilih tidak lupa kepada masyarakat kecil. Terutama di bidang pendidikan. Selain itu Ia berharap jika terpilih juga bisa memperhatikan kemajuan kaum muda di desa. Baik dari ekonomi, olahraga, serta  lapangan pekerjaan

Usai berdialog, ibu-ibu berebut berfoto dengan Cawabup Nomor Urut 3 ini. Tak jarang sebagian dari mereka juga memuji ketampanan Ridho Suganda. Warga merasa puas karena bisa melihat dari dekat pujauannya dan tanggal 27 Juni akan memilih nomor 3. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com