Ternyata Pasawahan Banyak Pendukung Dudy-Udin

PASAWAHAN (MASS) – Rupanya tidak semua warga Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan mendukung calon petahana. Pada hari akhir masa kampanye Sabtu (23/6/2018), tidak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan kepada paslon nomor 2 Dudy-Udin.

Hari itu sedikitnya 400 massa berkumpul di kediaman pemilik Shourum Mustika Ciremai Motor di desa tersebut. Tajuknya halal bihalal Idul Fitri yang dihadiri H Dudy Pamuji sebagai calon bupati beserta calon wakilnya H Udin Kusnaedi.

Mereka memberikan apresiasi kepada pasangan yang berasal dapil 1 tersebut. Terlebih visi misinya selaras dengan kondisi geografis Desa Pasawahan, serta potensi pariwisata dan pertanian yang ada di desa itu.

“Kami masyarakat Desa Pasawahan mengapresiasi agar Kuningan lebih maju yang akan datang,” ujar Lili Sukarli, warga setempat yang hadir.

Dikatakan, apresiasinya beralasan. Desa Pasawahan merupakan “ibu kota” Kecamatan Pasawahan. Bahkan merupakan desa penyangga agro wisata Kebun Raya Kuningan. Pihaknya berharap Pasawahan khususnya dan Kuningan umumnya bisa maju.

“Selain itu Pasawahan juga merupakan daerah kaya akan hasil pertanian padi. Tidak salah apabila kami menjatuhkan pilihan kepada paslon nomor 2 Dudy-Udin,” tandas Lili.

Sebelumnya, daerah Pasawahan tergolong basis pendukung calon petahana. Namun kini salah seorang warga mengatakan ingin sosok pemimpin baru di pilkada 2018. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com