Tepis Tudingan Rontok, Basis AR Cigugur Unjuk Kekuatan

KUNINGAN (MASS) – Klaim paslon lain, bahwa basis Paslon Bupati/Wakil Bupati Acep Purnama-Ridho Suganda di Blok Citamba Kelurahan Cigugur rontok, tidak terbukti. Sedikitnya 500 warga justru sengaja memadati lokasi kampanye di blok tersebut.

Mereka kompak mengenakan baju berwarna merah. Sedangkan ibu-ibu berkerudung merah. Bahkan mereka menggunakan alat penghitung massa untuk membuktikan dukungan nyatanya kepada Paslon Nomor Urut 3 ini.

“Jangan percaya info paslon lain, bahwa warga disini tidak mendukung Acep-Ridho. Itu semua hoax. Paslon lain itu, memang kesini. Tapi sayang, dihadiri hanya puluhan warga, tapi diberitakan ratusan. Sedangkan kunjungan Acep-Ridho sekarang, sudah kami hitung melalui alat penghitung, jumlahnya mencapai 531 warga. Belum warga yang baru datang, belum terhitung.  Ini real, kami tidak mengada-ngada,” teriak Tokoh Masyarakat Blok Citamba Kelurahan Cigugur, Abah Didi, dalam orasinya dengan nada berapi-api, disambut teriakan takbir berkali-kali.

Mewakili warga, Abah Didi bulat menyatakan tetap menginginkan Acep-Ridho memimpin Kabupaten Kuningan. Sudah banyak perubahan dibuat Paslon Nomor Urut 3 ini untuk Blok Citamba. Meskipun masih banyak aspirasi warganya yang belum tersampaikan. Ia pun kemudian menyebut satu per satu aspirasi warga Blok Citamba jika Acep-Ridho kembali memimpin Kuningan.

“Yang jelas, jalan disini dulu jelek, sekarang sudah hotmik. Hotmiknya awet pula,” tandasnya.

Ia percaya sekali kepemimpinan Acep Purnama. Mantan Politisi Senior PDIP, yang juga mentan Ketua DPC PDIP Kuningan ini disebut Abah Didi telah memiliki pengalaman lengkap, baik sebagai wakil rakyat, ketua DPRD, wakil bupati hingga menjadi Bupati Kuningan.

“Beliau (Acep Purnama,red) juga hidup sederhana, merakyat. Beliau selalu mau berada di tengah masyarakat, kapan pun, dimanapun,” tandasnya lagi.

Cabup H Acep Purnama berterimakasih atas dukungan dan doa restu dari warga Blok Citamba ini. Ia sungguh merasa terharu melihat begitu banyak warga berkumpul, menerima silaturahminya sekaligus memberikan dukungannya untuk Acep-Ridho untuk kembali memimpin Kuningan.

“Bapak-bapak, ibu-ibu bangga gak, ada orang Cigugur jadi bupati,” tanya Acep Purnama, dijawab bangga secara serentak oleh hadirin.

Mantan Ketua DPRD 2 periode ini, mengajak warga untuk menjadikan pilkada ini sebagai pendidikan politik. Jangan terpecah belah hanya karena beda pilihan. Jangan termakan isu-isu yang tidak benar. Jadikan pilkada ini momentum untuk memilih pemimpin terbaik bagi Kuningan.

Dalam sosialisasi ini, hadir lengkap Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati No Urut 3, Acep Purnama dan M Ridho Suganda. Tampak hadir pula Hj Ika Acep Purnama yang sudah tidak asing lagi bagi ibu-ibu di Kecamatan Cigugur.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com