Tembakan Acep Tepat Sasaran

KUNINGAN (MASS) – Ditengah kesibukannya melayani undangan masyarakat, Cabup H Acep Purnama berkesempatan menghadiri undangan istimewa Kejuaraan Menembak Komunitas Beliler’s “Open Lokal 2018”, di Area Terminal Komplek Ruko Pasar Sadamantra, Kecamatan Jalaksana.

Ketua Panitia, Wahyu menjelaskan, tujuan kejuaraan ini guna mensosialisasikan penggunaan senapan angin. Agar para pehoby senapan lebih bijak dalam menggunakan senapan angin. Disamping mencari bibit atlet dalam olahraga menembak.

“Mewakili komunitas-komunitas, kami berharap memiliki fasilitas lebih layak untuk berlatih. Baik dari pemerintah daerah maupun KONI atau PB Perbakin. Kami ingin Kuningan punya sarana lapangan tembak standar PB Perbakin Pusat. Agar kami sebagai pehobi senapan bisa menyalurkan hoby ke arah lebih positif,” harap Wahyu.

Semoga dengan atau setelah event kejuaraan ini, jalinan silaturahmi antar komunitas yang ada di Kabupaten Kuningan, tetap terjaga dan lebih kompak lagi.

Cabup Acep Purnama sebagai Penasihat Komunitas Bediler’s Kuningan (KBK), melakukan serah terima Piala Bergilir H Acep Purnama kepada pihak panitia, sekaligus membuka secara resmi kejuaraan tersebut. Pembukaan ditandai oleh tembakan tepat sasaran oleh Cabup Nomor Urut 3 ini. Ratusan peserta dari berbagai komunitas dan masyarakat umum mengikuti kejuaran tersebut.

“Olahraga menembak ini jika di kembangkan dengan baik, lalu di koordinasikan dengan pihak berkompeten dan berwenang, Insya allah akan berguna. Kalau hari ini menembak dengan sasaran, kedepan sesuai dengan keahliannya masing-masing, akan di ikutsertakan untuk event-event kejuaraan lain,” papar Acep.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com