TB Hasanudin: Ini Pasangan yang Akan Menang

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanudin menegaskan, pasangan H Acep Purnama-M Ridho Suganda lah yang akan memenangkan Pilkada 2018 di Kuningan. Berikutnya tinggal melanjutkan pembangunan.

“Yang sudah bagus dilanjutkan. Yang perlu dievaluasi, maka harus dievaluasi. Intinya menyejahterakan rakyat Kuningan. Itu yang paling utama,” tandas TB usai Rakercabsus DPC PDIP Kuningan di RM Lembah Ciremai, Sabtu (23/12/2017).

Ditanya koalisi, TB mengungkapkan bakal diselesaikan oleh H Aang Hamid Suganda (ketua Bapilu Jabar). Ketika ditanya berapa parpol yang akan bergabung ke PDIP, ia juga mengarahkan untuk bertanya ke Aang.

“Koalisi akan diselesaikan oleh pak Aang. Kemungkinan beberapa partai. Hasil survei insya Allah kita sukses,” jelasnya.

Sementara, M Ridho Suganda mengaku bangga dengan dikeluarkannya rekomendasi DPP. “Kita tahu PDIP banyak peminat dari internal sendiri. Alhamdulillah kita bisa dapat rekomendasi. Semoga amanah yang diberikan ini jadi pemicu untuk tetap semangat mewakili rakyat Kuningan,” kata Edo, sapaan akrabnya.

Langkah berikutnya pasca rekomendasi dipegang, Edo bakal melakukan penguatan internal. Komunikasi dengan PAC, ranting dan anak ranting akan dilakukan. Namun ia mengungkapkan, hal itu hendak dilakukan atas seijin Acep Purnama.

Kaitan koalisi partai, mulanya Edo enggan mengomentari soal dukungan Gerindra dulu. “Tetap akan buka komunikasi politik dengan partai manapun juga. Kita terbuka luas untuk membuka komunikasi politik. Saya bersyukur PAN, Gerindra bergabung,” ucapnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com