“Tak Terpilih Jadi Bupati Juga Tidak Apa-apa”

NUSAHERANG (MASS) – Dalam mengisi agenda kampanyenya, Paslon Sentosa kembali menggelar pengobatan gratis. Kali ini bakti sosial yang telah lama diadakan jauh sebelum pilkada itu, dipusatkan di Desa Cikadu Kecamatan Nusaherang.

Pada kegiatan yang diselenggarakan Minggu (8/4/2018) pagi sampai siang itu, penduduk setempat antusias mengikuti pengobatan gratis tersebut. Warga berbondong-bondong ke lokasi baksos di Dusun Kliwon dan menyambut hangat kedatangan Paslon Sentosa.

Cabup dr Toto Taufikurohman Kosim diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Seketika itu warga pun serentak terdiam kagum mendengar perkataan yang dilontarkan Toto.

“Saya mah tak terpilih menjadi Bupati Kuningan juga tidak apa-apa yang terpenting warga Kuningan jadi jalma anu balener. Tapi kalau pingin lebih bener pilih saya,” ujar cabup yang terlihat selalu enjoy dalam menghadapi pertarungan pilkada itu.

Diakhir sambutannya, Toto pun berpesan kepada warga Cikadu agar tidak terpengaruh dengan uang yang tak seberapa. “Bu/pak memberikan uang kita digadaikan/pindah hati, sebab itu merupakan kesaksian palsu. Nah itu bagaimana hukumnya? Dosa tidak?,” pesan dia yang dikemas dalam bentuk pertanyaan.

Sementara itu, ketika Toto belum ada di lokasi pengobatan gratis, Cawabupnya Yosa Octora Santono MM sudah berada di sana. Yosa setia menanti Toto sambil membangun hubungan emosional dengan para warga.

Pantauan kuninganmass.com nampak suasana canda tawa para warga pun terjadi. Tak heran jika muncul penilaian dari luar, bahwa hal itu sebagai tanda hubungan emosional warga dengan cawabup ini cepat terbangun. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com