“Sudah Banyak Bukti, Yah Pasti Dipilih”

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Mekarmulya Kecamatan Garawangi, mengakui bahwa Paslon Cabup/Cawabup Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR, sudah memiliki bukti pembangunan di Kabupaten Kuningan. Bukti tersebut, tentu harus dilanjutkan.

Itu disampaikan tokoh masyarakat Desa Mekarmulya, Ono (51), saat menyambut hangat silaturahmi Cawabup Ridho Suganda di Dusun Wage Rt 3/2, Jum’at (23/3/2018).

“Selama menjadi bupati, Pak Acep sudah banyak bukti. Begitu pun Pak Ridho, ayahanda dan ibundanya yang pernah menjadi bupati juga, tentu sudah sangat berkontribusi. Bukti-bukti itu, kita semua merasakan. Jadi selayaknya warga disini (Mekarmulya,red), berterimakasih dengan kembali memilih Paslon AR,” ungkap Ono.

Ia berharap, jika paslon jagoannya nomor urut 3 ini, kembali terpilih, bisa lebih memberikan perhatian kepada masyarakat. Sering-sering turun menengok masyarakat kecil. Sehingga kesejahteraan masyarakat meningkat.

“Harapannya semoga dapat mengurangi angka kemiskinan. Kuningan tambah maju,” harap Ono

Ono meyakini, kepemimpinan Acep-Ridho selain sudah banyak bukti dimasa kepemimpinan sebelumnya, bisa membuat Kuningan bertambah baik. Bahkan Acep tidak  hanya turun saat mau mencalonkan saja. Semasa menjabat juga Acep sering memberi perhatian kepada masyarakat Desa Mekarmulya.

Dalam kesempatan itu, Cawabup Ridho Suganda tidak hanya berdialog dengan warga. Ridho seperti biasa memberikan kesempatan kepada warganya untuk foto  bersama dan membagikan foto hasil jepretnya kepada warga saat itu juga.

Suasana semakin meriah ketika dirinya berjoget bareng dan meneriakan yel yel bersama tim suksesnya. Warga yang hadir pun sangat menimati. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com