Soal Politik Dinasti, Sentosa Merasa Diadudomba dengan AR

KUNINGAN (MASS) – Statement Cabup Sentosa, dr Toto Taufikurohman Kosim soal Politik Dinasti rupanya tidak diakui oleh timses. Saat diklarifikasi Panwaslu Sabtu (10/3/2018), timses Sentosa membantah jika Toto mengeluarkan pernyataan seperti itu.

“Sebetulnya dalam acara waktu itu dr Toto tidak bicara soal politik dinasti,” ungkap Umar Hidayat, timses yang dipanggil panwas.

Umar memenuhi panggilan panwas ditemani ketua tim, Saipuddin SSi. Sekitar pukul 14.30 WIB mereka mulai dipinta keterangan. Sedangkan dari panwas, ada Abdul Jalil Hermawan dan Ondin Sutarman.

Akun Facebook Kuningan Baru yang memuat statement tersebut pun tidak diakui sebagai akun resmi paslon Sentosa. Termasuk isi rilisan berita yang berisi bahasan politik dinasti.

“Itu kepinteran media saja dalam membuat rilisan. Kayaknya akun Kuningan Baru itu adalah akun yang sengaja mengadudombakan. Saya juga gak tau punya siapa akun tersebut,” elak Umar.

Sementara itu, Komisioner Panwaslu Abdul Jalil Hermawan mengatakan, berdasarkan pengakuan timses Sentosa akun Kuningan Baru bukan akun resmi.

“Pengakuan pak Saepuddin akun itu bukan akun resmi. Setelah dicek akun itu sekarang udah dihapus. Tuntutan dari pelapor akun ditutup,” jelasnya singkat. (deden) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com