Soal Banner RINDU, Dulur RK Berikan Klarifikasi

KUNINGAN (MASS) – Banner paslon Cagub-Cawagub Jabar RINDU yang dipasang di pohon mendapat klarifikasi langsung dari Koordinator Dulur RK (Ridwan Kamil), Asep Susan Sonjaya.

“Pemasangan banner RINDU yang belum bernomor urut di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan sudah sesuai aturan,” tandas Asep mengawali pernyataannya, Rabu (21/3/2018).

Selaku koordinator Dulur RK Kabupaten Kuningan, pria yang akrab disapa Asep Papay ini sudah mengintruksikan pemasangan banner dan baliho ke tim Pemasangan agar jangan sampai menabrak aturan. Khusus untuk banner, sambungnya, di pojok bawah sudah ada tulisan untuk tidak dipaku di pohon.

“Anjuran itu bagi kami dan tim sangatlah clear. Mungkin Adi Wowo pengendara motor dan Gugun Gunawan mahasiswa pecinta alam tidak melihat lebih dekat bahwa banner pasangan Ridwan Kamil dan Uu itu ditali kawat bukan dipaku,” jelasnya.

Menjadi mengherankan pula, imbuh Asep, apabila tanggal 17 Maret 2018 banner itu masih terpasang. Karena panwascam 32 kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan pada bulan Januari sudah melakukan pembersihan banner dan baliho.

“Atau mungkin juga Gugun Gunawan berhalusinasi,” tukas Asep Papay yang kebetulan pula menjabat ketua DPD PSI Kuningan itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com