Setelah Kalangan Mahasiswa, Kini Seniman Muda Angkat Bicara

KUNINGAN (MASS) – Bukan hanya kalangan mahasiswa, arus dukungan dari kaula muda terhadap pasangan Sentosa (Toto-Yosa) semakin deras. Kali ini para seniman muda menaruh harapan yang sama yakni Kuningan Baru.

Dukungan tersebut muncul dari Komunitas Studio 24 Kuningan yang bermarkas di Jalan Salawati Kecamatan Kuningan. Para pemuda dan pemudi yang hobi bermain musik ini memberikan dukungan penuh untuk SenTOSA.

Mereka menginginkan adanya perubahan di Kuningan yang menurut mereka jauh tertinggal oleh kota-kota lain di Jawa Barat khususnya dari sisi perhatian pemerintah terhadap kaum mudanya.

Indra Dael, Pemimpin Komunitas Studio 24 Kuningan mengatakan, Kuningan harus ada perubahan. Sarana dan prasarana untuk anak-anak muda Kuningan mesti dibenahi. Sebab selama ini dia merasa anak-anak muda sulit untuk mengekspresikan dan menyalurkan bakat dan hobi mereka.

“Pemerintahan sebelumnya tidak pernah memperhatikan anak-anak muda seperti kami. Contohnya ketika saya ingin menggelar sebuah acara musik, untuk mendapatkan izinnya saja susah. Dengan begitu saya jadi sulit untuk menampilkan bakat saya dan teman-teman,” ujar Indra Dael, Sabtu (12/5/2018).

Indra juga mengungkapkan selama ini kaum muda Kuningan tampaknya sudah cukup kecewa dengan kepemimpinan sebelumnya. Tak heran jika mereka mau beramai-ramai mengenakan kaos viral #2018GantiBupati.

“Yang kami amati, tempat pariwisata juga begitu-begitu saja. Potensinya tidak tergali maksimal yang akhirnya kurang mendongkrak PAD. Jadi, saya berharap sekali bupati nanti harus yang baru, yang bikin Kuningan lebih baik,” tegas Indra Dael. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com