Setelah Dapil 1 dan 3, Giliran Dapil 4

KUNINGAN (MASS) – Gerakan tim dan relawan Paslon Sentosa semakin massif. Setelah dapil 1 dan 3 terkuasai, kini merangsek dapil 4. Ibu-ibu di dapil tersebut dengan sukarela melabuhkan dukungannya kepada pasangan nomor 1 tersebut.

Kaum wanita yang sepakat menyatakan dukungan terhadap pasangan Toto-Yosa itu berasal dari dapil 4 yang meliputi Luragung, Cimahi, Cibingbin, Cibuereum, Ciwaru, dan Karang Kancana. Sebelumnya, kaum mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi memberikan dukungan serupa.

“Ya, Alhamdulillah, kaum ibu tertarik dengan program SenTOSA,” ujar Etik Widiati, politisi PKS yang tampil sebagai koordinator di dapil itu, Selasa (17/4/2018).

Menurut Etik yang secara langsung blusukan demi menggalang dukungan terhadap pasangan calon SenTOSA ini, dukungan dari kaum wanita yang ada di dapil 4 ini murni atas dasar keinginan mereka sendiri. Hal tersebutlah yang membuat Etik rela blusukan untuk menghimpun dukungan yang ada.

“Pernyataan dukungan ini atas keinginan mereka sendiri sehingga saya menjadi semangat untuk blusukan demi menggalang dukungan,” ujar Etik bersemangat.

Anggota DPRD yang berasal dari partai Koalisi Ummat ini juga menegaskan, dukungan itu mengalir secara alami karena rasa simpatik kaum wanita yang ada di dapil 4 terhadap sosok dr Toto dengan kepeduliannya terhadap masyarakat.

“Saya berterima kasih kepada ibu-ibu sekalian atas dukungannya yang tulus untuk SenTOSA. Lelah saya menjadi tidak terasa, karena adanya dukungan ini,” ucapnya.

Etik mengakhiri pertemuannya dengan yel-yel penyemangat, “Bergerak dengan hati, bersatu saling berbagi, demi Sentosa sangkan ngajadi, nomer hiji pilihan pasti,” pekiknya diikuti ibu-ibu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com