Serius Nyabup, Semua Dapil Dipasangi Baligho H Udin Kusnaedi

KUNINGAN (Mass) – Serius maju di Pilkada 2018, Ketua DPD PAN Kabupaten Kuningan H Udin Kusnaedi SE MSi (Jiud) melalui tim suksesnya kini telah memasang baligho bergambar dirinya di seluruh Dapil Kabupaten Kuningan. Tak hanya pemasangan Baligho dengan tagline UK (Udin Kusnaedi Untuk Kuningan) KUNINGAN berSATU Calon Bupati Kuningan Periode 2018-2023, gambar serupa dipasang pula pada ratusan kendaraan umum maupun pribadi.

Ketua DPD PAN Kuningan, H Udin Kusnaedi SE MSi kepada kuninganmass.com, Selasa (13/6), mengaku, saat ini timnya telah melakukan pemasangan baligho di sejumlah titik strategis yang tersebar di wilayah Kuningan. Bahkan, tim pemenangan pun telah membranding ratusan mobil baik kendaraan umum maupun pribadi milik kader partai dan para relawan.

“Kita lakukan pemasangan baligho ini sejak kemarin ya, ada beberapa titik strategis yang kita pasang di setiap kecamatan. Kita awali pemasangan baligho ini sebanyak 500 buah,” sebutnya.

Bahkan, dirinya juga membranding ratusan kendaraan mobil sebagai bentuk sosialisasi kepada warga masyarakat Kuningan. Itu pun, merupakan hasil kreatifitas dari para relawan maupun kader partai.

“Intinya kita sangat siap (Hadapi Pilkada, red), kita pun tidak membatasi berapapun jumlah kendaraan yang akan dibranding, itu bentuk kreatifitas dari kader-kader partai dan para relawan. Konsep kita sudah jelas, bahkan tidak hanya berbicara 5 tahun kedepan, namun 10 tahun kedepan kita sudah siapkan konsepnya dalam membangun Kabupaten Kuningan,” katanya.

Pihaknya juga akan menekankan, bahwa pembangunan Kabupaten Kuningan kedepan harus diawali dari konsep pemberdayaan desa. Sebab, pemberdayaan potensi desa merupakan penyangga dari kemajuan pemerintahan di Kabupaten Kuningan.

“Kita juga saat ini pun tengah melakukan pembinaan kepada masyarakat, untuk membangun ekonomi kerakyatan mulai dari sektor pertanian maupun di bidang lainnya,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com