Selain Brigita, Moderator Debat Kandidat Nambah 1 Wanita Smart

KUNINGAN (MASS) – Selain presenter nasional Brigita Manohara, KPU Kuningan menambah satu wanita cantik dan smart yang akan jadi pendamping. Ia adalah Master of Ceremony jebolan S2 Ilmu Komunikasi Unisba, Gita Ekashila.

Duet 2 wanita berkharisma tersebut, tentu bisa memberi warna spesial, sekaligus menambah daya tarik debat publik antar pasangan calon pemimpin Kuningan untuk 5 tahun ke depan.

“Insya Allah, agenda Debat Publik antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati digelar pada 19 Juni 2018 di GOR Ewangga, mulai pukul 20.00 WIB,” terang Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, Asep Z. Fauzi, di sela persiapan debat Senin (18/6/2018).

Pada tahap ini, KPU Kuningan tidak tanggung akan menampilkan Presenter TvOne, Brigita Manohara sebagai moderator. Menurutnya ini sebagai wujud keseriusan KPU dalam mendalami visi misi para calon pemimpin Kota Kuda bagi masyarakat luas.

Kemudian prosesi seru debat publik juga akan live ditayangkan TvKuningan melalui layanan streaming, 8 stasiun radio lokal dan RRI Cirebon. Sekaligus dibantu juga publikasi secara lebih luasnya oleh media lain, seperti media cetak dan media online.

“Masyarakat umum, mulai dari perkotaan hingga pedesaan juga tentu punya hak atas tontonan debat publik ini. Maka KPU memberi intruksi kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 376 desa/kelurahan untuk menggelar nonton bareng. Selain nobar, masyarakat juga bisa menyaksikan langsung via live streaming atau mendengarkan di stasiun radio,” terang Asfa, sapaan akrabnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com