Sebelum Pengerahan Pejabat, Ini Imbauan Bupati Acep Dihari Tenang

KUNINGAN (MASS) – Sebelum pengerahan pejabat ke sekolah-sekolah Senin (15/4/2019), Bupati H Acep Purnama sempat mengeluarkan imbauan memasuki masa tenang ini. Dikatakan, semua tahapan kampanye sudah berlalu. Baik dilakukan penyelenggara maupun kontestan pemilu, upayanya sudah final terhitung Sabtu (13/4/2019) malam pukul 24.00 WIB.

“Sekarang masa tenang, tidak ada lagi kampanye. Tak ada lagi persaingan. Kita berdoa bersama agar nanti lahir kepemimpinan nasional presiden yang bisa membawa Indonesia Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur. Lahir pewakilan di parlemen,” harapnya.

Siapapun pemenangnya, imbuh Acep, yang penting sama-sama berdoa untuk kedamaian negeri. Allah SWT, sambungnya, sudah tahu siapa pemenangnya.

Begitu juga untuk perwakilan rakyat di parlemen, baik DPD, DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kuningan, ia berharap lahir pemimpin yang amanah. Acep juga berharap, untuk sosok legislator ditingkat pusat dan provinsi, putra daerah bisa masuk.

“Saya berharap ada keterwakilan putra dan putri Kuningan yang kelak duduk di legislatif. Saya sangat berharap. Syukur-syukur banyak,” ujar orang nomor satu di kota kuda ini.

Pernyataan tersebut dilontarkan Acep saat menghadiri Seminar Motivasi dan Character Building di Ballroom Raja Seafood Bandorasa Minggu (14/4/2019). Bahkan ia mengikuti seminar tersebut sampai selesai dan Pembicara seminar, Syafii Efendi mendoakan Acep agar kelak jadi gubernur.

“Kalau kemarin hanya bisa melihat (Motivator Syafii Efendi, red) di TV dan di gambar, sekarang bisa ketemu langsung. Saya salut lah, tadi diceritakan perjalanannya, pernah gagal, hingga bisa sukses dalam usia muda,” tuturnya menyampaikan kesan pada acara seminar.

Menurut dia, kesuksesan tersebut bisa dilakukan orang Kuningan asalkan ada kemauan. Itu juga menurut Acep, selaras dengan apa yang ia cita-citakan sebagai bupati.

“Gunakan waktu dan ruang sebaik-baiknya agar menjadi peluang. Allah SWT sudah menyediakan peluang-peluang itu kepada kita,” pesannya kepada kaum muda Kuningan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com