“Saya Tidak Akan Menjanjikan Apa Pun”

KUNINGAN (MASS) – Santun, sederhana murah senyum begitu terlihat dalam pola kampanye Calon Wakil Bupati Nomor Urut 3 M Ridho Suganda . Saat berkampanye , Selasa (14/3/2018), Edo sapaan akrabnya, menemui, sekaligus menyapa warga Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigugur

Bertempat disalah satu rumah simpatisan bernama  Hj Fini (65), tampak ratusan warga baik ibu-ibu tua muda antusias menyambut calon wakil bupati asal partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Dengan piawai, Relawan Merah Putih menyediakan lahan poto bhot. Lahan tersebut, diperuntukan bagi siapa saja yang ingin mengabadikan moment dengan jagoannya pada proses pilkada.

Masuk acara puncak, sosialisasi dan penyampain visi misi. Edo mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk lebih cerdas dalam memilih pasangan calon bupati/wakil bupati. Sebabm ini menentukan masa depan Kuningan.

“Saya tidak akan menjanjikan apapun, tidak akan memberikan iming-iming apapun. Yang terpenting, dorong dan doakan saya untuk memenangkan Pilkada Kuningan. Kelak ketika saya dan Pa Acep dipercaya oleh rakyat, sudah kewajiban kami berdua untuk menjadi pelayan masyarakat,” ujar Edo yang langsung  disambut riuh tepuk tangan warga.

Ia tidak akan memberikan pendidikan demokrasi yang salah. Hindari money politic, black campaign. Sebab hal tersebut jelas bukan hal mendidik dalam meraih dukungan.

“Selain akan merugikan pasangan calon, jelas hal tersebut akan menciderai pesta demokrasi lima tahunan ini. Banyak cara untuk meraih dukungan dan simpati masyarakat yaitu dengan meyakinkan pendukungnya dengan hal-hal positif.

“Saya akan menciptakan pemimpin responsif. Artinya, pemimpin yang dapat menyelesaikan masalah sebelum ada masalah,” pungkas Edo. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com