Safari Ramadhan, Anggota DPR RI, DPRD dan Calon Bupati Keliling Desa

KUNINGAN (Mass)- Momentum bulan puasa dimanfaatkan sebaiknya oleh Anggota DPR RI H Amin Santono untuk bertemu dengan konstituen. Melalui program Safari Ramadhan 1438 Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Demokrat itu menemui warga masyarakat di masjid jami Al-Furqon Desa Bojong Kecamtan Cilimus pada Sabtu.

Anggota DPR RI Dapil Jabar X (Kab. Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar)itu didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Anggota DPRD Kuningan H Toto Hartono. Tampak  Yosa Octora Santono Bakal Calon Bupati Kuningan, Kepala Desa, dan Ketua DKM Masjid Al Furqon.

Pada kesempatan itu yang didapuk pengisi tausiyah adalah Mubaligh kondang/artis DR H  Nurul Qomar MPd. Safari Ramadhan yang digelar diberbagai desa bertujuan agar mendekatkan dengan warga konstituennya. Selain itu juga menyerap serap aspirasi masyarakat.

Diawali dengan berbuka puasa dengan warga, salat maghrib berjamaah kemudian salat isya dan tarawih bersama di Masjid Jami Al Furqon. Setelah itu diisi tausiah oleh Haji Qomar.

Yosa Octora Santono mengikuti acara di awal buka bersama dengan warga, tidak sampe selesai mengingat ada jadwal kegiatan safari ramadhan bersamaan di tempat terpisah.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Toto, kegiatan safari ramadhan atau tarawih keliling (tarling) seperti ini sangat positif buat warga, bisa mendekatkan dengan wakil rakyat.

“Khususnya Kang Yosa Octora Santono agar lebih dikenal di desa Bojong sebagai bakal calon Bupati Kuningan dari Partai Demokrat,” sebut Toto.

Pihaknya kedepan  siap mendorong kegiatan serupa di tempat lain. Karena warga juga membutuhkan acara seperti.

Dalam tausiahnya Haji Qomar mengingatkan kepada jamaah agar selalu bersyukur apa yang diberikan oleh Allah SWT dan selalu tafakkur ngaji rasa atas apa yang Allah berikan kepada makhlukNya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com