Romahurmuziy Akan Sapa Ribuan Warga Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Pada acara Jalan Sehat Minggu (25/3/2018) ini, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy direncakan hadir. Ia hendak menyapa ribuan masyarakat Kuningan sekaligus akan berjalan bersama mereka.

“Pak Romi insya Allah akan menghadirinya. Kita hadirkan langsung tokoh nasional dalam acara peringatan Harlah ke 45 PPP ini,” ujar Ketua DPC PPP Kuningan, H Uus Yusuf SE.

Politisi yang akrab disapa Bebeb Jius itu mengatakan, dipastikan jajaran pengurus DPC dan PAC PPP akan hadir dalam Jalan Sehat tersebut. Tak heran jika dirinya menandaskan, kemeriahannya nanti akan terasa.

“Dalam sehari ini pak Romi akan berkeliling Kuningan. Diawali dengan menghadiri jalan sehat dan berlanjut ke agenda lainnya dalam menyapa masyarakat Kuningan,” terangnya.

Politisi muda yang juga tergolong ulama tersebut dikabarkan hendak maju meramaikan bursa capres/cawapres 2019 nanti. Wajar apabila sejak sekarang ia getol terjun ke kabupaten/kota, tak kalah oleh AHY dari Partai Demokrat.

Pada acara jalan sehat hari ini, kemungkinan besar Paslon Sentosa (Toto-Yosa) pun akan berada di tengah-tengah warga. Sebab PPP merupakan salah satu partai pengusung paslon tersebut.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, pak Dokter Toto dan pak Yosa akan hadir dalam jalan sehat besok,” ungkap Uus tadi malam. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com