Ribuan Warga Bakal Rebutan 2 Unit Motor

KUNINGAN (MASS) – Bertepatan dengan Car Free Day, Minggu (25/3/2018), ribuan warga bakal memadati Jl Siliwangi. Namun hanya sekadar lewat, karena lokasi utamanya di Jl Baru Awirarangan.

Kehadiran ribuan warga tersebut dalam rangka mengikuti Jalan Sehat peringatan Harlah ke 45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bertolak dari Jalan Baru Awirarangan, peserta jalan santai akan dilepas pukul 06.30 WIB.

“Dalam memeriahkan Harlah ke 45 partai kami, kami menyelenggarakan Jalan Sehat ini. Banyak doorprize akan dibagikan, seperti kulkas, mesin cuci, tv, 5 ricecooker, 10 dispenser dan lainnya,” sebut Ketua DPC PPP Kuningan, H Uus Yusuf SE.

Sebagai hadiah utama, pihaknya telah menyiapkan 2 unit sepeda motor. Uus memastikan, kegiatan tersebut akan diikuti ribuan warga. Pasalnya, jauh-jauh hari sebelum hari H pun, 5000 lembar kupon sudah habis.

“Kita gratiskan. Saat mencetak 5000 lembar kupon, hanya butuh waktu beberapa hari langsung habis. Maka wajar besok itu kami targetkan minimal 5000 peserta. Insya Allah pas hari H kami akan berikan kaos kepada peserta,” kata Uus.

Rute yang direncanakan, dari Jalan Baru Awirarangan sebagai lokasi pelepasan, peserta akan menyusuri Jl Ir H Juanda. Di belokan Jl Wijaya, mereka masuk dan tembus ke Jl Siliwangi. Baru kemudian menuju Jl Aruji Kartawinata dan kembali ke Jl Baru Awirarangan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com