Ribuan Massa Tonton Final Bayem Cup II

JALAKSANA (MASS) – Babak final Bayem Cup II yang dihelat Kamis (10/5/2018) berhasil menyedot ribuan penonton. Mereka memberikan support kepada 2 tim yang bertarung habis-habisan, yaitu Tim PDAM Kota Cirebon melawan Tim IVOS (Ikatan Voli Sukamukti).

Turnamen yang dihelat di Lapang Voli Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana itu berjalan tanpa keributan. Meski supporter masing-masing tim saling berteriak memberikan dukungan, namun situasi kondusif tetap terjaga.

Hasil akhir, dari lima set pertandingan membuahkan skor 3-2 untuk Tim IVOS. Meski para pemain dari kedua tim mampu menunjukkan permainan terbaiknya, namun Tim PDAM Kota Cirebon harus rela berada pada posisi runner up.

Sebelum babak final yang dilangsungkan ba’da ashar, sekitar pukul 13.00 WIB dipertandingkan terlebih dulu 2 tim yang memperebutkan juara 3 dan 4. Dua tim yang bertarung itu yakni Tim Majalengka melawan Tim Bandung Tectona.

Sayangnya, Tim Bandung Tectona bermain kurang maksimal. Hasil akhir, skor tertinggi diraih Tim Majalengka. Sehingga Tim Bandung Tectona hanya bisa mendapatkan juara ke 4.

“Alhamdulillah turnamen yang diikuti oleh 8 tim ini sukses dan lancar. Animo masyarakat penonton di sini begitu tinggi. Dapat dilihat dari banyaknya massa yang menyaksikan pertandingan ini,” ujar Penanggungjawab Panitia, Hj Lin Yulyanti SE, usai penyerahan piala.

Hadir dalam turnamen itu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan nomor 2, H Dudy Pamuji dan H Udin Kusnaedi. Mereka didampingi oleh Ketua Setgab pasangan tersebut, H Yudi Budiana. Ketiganya diberikan kesempatan untuk menyerahkan piala kepada para juara.

Selain piala, para juara diberikan hadiah berupa uang pembinaan. Juara pertama sebesar Rp9 juta oleh Tim IVOS, disusul juara kedua Rp7 juta oleh Tim PDAM Kota Cirebon. Kemudian juara ketiga oleh Tim Majalengka dengan hadiah Rp5 juta dan Rp3 juta untuk Tim Bandung Tectona sebagai juara keempat. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com