Restu Momon Rochmana Untuk Paslon Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Dukungan terhadap paslon SenTOSA ini datang dari Wakil Bupati Kuningan periode 2008-2013 Drs H Momon Rohmana. Dukungan dan  doa dari sang mantan Wakil Bupati ini disampaikan saat dr Toto bersama Yosa bersilaturahmi ke kediamannya di Jl Siaga, Minggu (5/4/2018).

Dalam silaturahmi tersebut, dr Toto dan Yosa disambut baik oleh pria yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah ini. Momon begitu mengapresiasi kepada berbagai program yang ditawarkan paslon SenTOSA ini kepada masyarakat. Menurutnya program yang diusung paslon SenTOSA ini sangat sesuai dengan apa yang sekarang ini menjadi kebutuhan masyarakat Kuningan.

“Saya apresiasi terhadap program paslon SenTOSA ini karena menurut saya sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” ujar Momon.

Momon berpesan kepada dr Toto dan Yosa agar tetap kuat dalam menghadapi persaingan ini. Sebab persaingan pilkada 2018 ini sangat berbeda dengan pilkada sebelumnya.

“Pilkada sekarang ini sangat berbeda dengan pilkada-pilkada sebelumnya, kekuatan mental paslon dalam Pilkada 2018 ini akan menentukan kemenangan,” kata Momon.

Untuk itu Momon secara pribadi mendoakan paslon SenTOSA ini agar apa yang menjadi cita-cita mereka saat ini diberikan kemudahan dalam menggapainya oleh Alloh SWT. Dirinya yakin apa yang menjadi cita-cita dari paslon SenTOSA ini merupakan hal baik untuk perubahan di Kuningan.

“Saya hanya bisa mendoakan untuk kemenangan SenTOSA, karena saya yakin apapun yang dicita-citakan mereka saat ini adalah demi kebaikan dan perubahan di Kuningan,” pungkas Momon. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com