Relawan MR Tak Dukung Sentosa

KUNINGAN (MASS) – Meski H Mamat Robby Suganda merupakan kader Partai Demokrat, namun relawannya tidak akan memberikan dukungan kepada paslon Sentosa (Toto-Yosa). Justru sebaliknya, mereka memutuskan untuk merapat kepada paslon yang diusung PDIP-NasDem yaitu Acep-Ridho.

Kabar ini dibenarkan oleh orang terdekat MR, Ilham Ramdhani. Ia juga memberitahukan aktivitas pertemuan antara relawan MR dengan Acep Purnama.

“Iya betul, relawan MR akan turut membantu memenangkan paslon AR (Acep-Ridho). Dan saat ini kami sedang mentransformasikan informasi tersebut ke para simpatisan MR melalui MR peduli,” ungkapnya, Minggu (11/2/2018).

Menurutnya, langkah tim MR Peduli atas restu dari MR selaku ketua tim Pembina MR Peduli. Sejak awal MR menegaskan, bagi kader Partai Demokrat yang mendukung dirinya wajib fatsun pada putusan partai.

“Namun untuk relawan yang non partisan khususnya MR Peduli, beliau membebaskan sikap politiknya mau kemana, dan saat ini final mendukung Pak Acep dan Ridho,” tandas Ilham.

Ia tidak menampik kabar sudah adanya perwakilan tim yang melakukan komunikasi intens dengan Acep. Ilham menegaskan kembali, mulai saat ini relawan MR sudah fix mendukung AR.

“Tanggal 17 Februari nanti launching tim Rob 4 Na dan dan peresmian basecamp,” pungkasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com