Relawan Beling Grebeg Poster Paslon

KUNINGAN (MASS) – Pertarungan paslon kini semakin sengit. Masing-masing timses dan relawan sama-sama ekstra keras bekerja dalam memenangkan jagoannya. Satu gerakan relawan yang berhasil dipotret yaitu Relawan Beling di Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan.

Tadi malam (7-8/4/2018), relawan ini mengadakan Grebeg Poster Sentosa. Di sejumlah titik strategis mereka menempelkan poster bergambar dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono MM.

“Kita lakukan Grebeg Poster Sentosa malam hari. Tujuannya biar lebih santai, apalagi sekarang malam Minggu. Biasanya, relawan di sini bekerja kalau pada siang hari,” ujar Ketua Relawan Beling, Ade Fuloh.

Grebeg poster ini, menurutnya, baru dilaksanakan di Kelurahan Awirarangan. Setelah di Awirarangan, gerakan serupa akan berlanjut ke tempat-tempat lain secara serentak.

“Tujuannya agar Paslon Sentosa lebih dikenal lagi secara meluas. Dengan begitu kita berharap elektabilitasnya tambah naik sehingga masyarakat Kuningan akan mencoblosnya pada 27 Juni nanti,” kata Ade.

Sementara itu, dari 3 paslon yang bertarung masing-masing menunjukkan gerakan masifnya. Meski saat ini posisi paslon nomor 3 dianggap masing unggul, namun paslon nomor 1 dan 2 sedang berupaya keras untuk menyusul.

Waktu yang kurang dari 3 bulan ini nampaknya betul-betul dimanfaatkan oleh semua paslon untuk meraup simpati masyarakat. Paslon nomor 3 sebagai kandidat incumbent tidak mau leha-leha dalam menangkis sepak terjang rivalnya. Namun paslon nomor 1 dan 2 kelihatannya tidak mau kehabisan akal agar dapat meraih kemenangan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com