Rekomendasi Kepegang, Udin Siap Tempur

KUNINGAN (MASS) – Setelah DPP Partai Golkar menerbitkan rekomendasi, kini giliran DPP PAN. Tadi malam (7/1/2018) H Udin Kusnaedi selaku ketua DPD PAN Kuningan sekaligus kandidat, menerima SK DPP tentang persetujuan pasangan calon.

Sama dengan Golkar, isi SK tersebut menuangkan nama Dudy Pamuji dan Udin Kusnaedi sebagai kandidat bupati dan wakil bupati. Ketua Umum Zulkifli Hasan yang langsung menekennya di atas materai dan Sekjennya Eddy Soeparno.

Malam tadi SK diserahkan oleh Wakil Ketua DPP PAN, Luki Hakim di Bandung. Dengan wajah sumringah Udin menerimanya sekaligus menjabat tangan Luki. Mulai malam ini, Udin siap tempur melawan petahana.

“Saya selaku kader partai yang diberikan amanah besar oleh partai untuk ikut kontestasi Pilkada di Kabupaten Kuningan akan berjuang maksimal untuk memenangkan kontestasi,” tegas politisi berbasic pengusaha itu kepada kuninganmass.com.

Ia menandaskan, amanah besar yang diberikan itu akan dijaga dengan baik. Karenanya, Udin bertekad untuk membuktikan bahwa PAN tidak salah menunjuk kadernya dalam upaya memenangkan Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami partai koalisi siap untuk memenangkan Pilkada ini,” tandas Udin dengan suara bulat tanpa ragu.

Setelah PAN, kini giliran Partai Gerindra. Namun hingga berita ini diturunkan belum muncul kabar rekomendasi untuk Dudy-Udin diterbitkan. H Dede Ismail selaku ketua partai besutan Prabowo di level Kuningan itu belum menjawab konfirmasi portal ini. (deden)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com