Ratusan Kader Demokrat Rapatkan Barisan

KUNINGAN (MASS) – Ratusan kader Partai Demokrat Kuningan merapatkan barisan lewat rakercab dan pembekalan di markas besarnya Jl Baru Soekarno-Hatta, Minggu (7/10/2018). Mereka siap merebut kemenangan di Pemilu 2019 nanti.

Hadir para kader inti Demokrat dari berbagai unsur mulai dari Caleg DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten hingga pengurus struktural DPD Provinsi Jabar, DPC Kabupaten dan DPAC Kecamatan.

Selain Drs H Toto Hartono selaku ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, hadir pula Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar Ir H Irfan Suryanagara, Caleg DPR RI Hj Yoyoh Rukiyah, HT Mamat Robby Suganda dan Caleg DPRD Provinsi Jabar Irwan Kusandiantoro, Yosa Octora Santono serta Budi Sutrisno.

“Partai Demokrat di Kuningan memiliki sejarah khusus sejak berdirinya tahun 2003 hingga 2018 kini jatuh bangun turut serta mengawal dan mewarnai pembangunan Kuningan,” ujar Toto Hartono dalam pidatonya.

Pertama, sambung dia, mengikuti pemilu 2004 dengan raihan 2 kursi DPRD atau 4 persen. Kemudian pada Pemilu 2009 meraih 7 kursi dengan persentase 14 persen. Dilanjutkan dengan Pemilu 2014 dengan capaian 5 kursi atau 10 persen.

Untuk pemilu 2019 yang akan datang, imbuh Toto, partainya ingin menjadi partai pemenang pemilu. Targetnya sebanyak 10 kursi DPRD atau 20 persen.

“Tekad kami memenangkan Pemilu 2019, kader yang menjadi Caleg dari Partai Demokrat serta jejaring pengurus dari cabang sampai anak ranting wajib menangkan Demokrat. Adanya forum rakercab dan pembekalan caleg ini diharapkan menjadi sinergitas semua unsur untuk kembalikan kejayaan Demokrat,” tegasnya.

Mantan kadishub Kuningan ini melanjutkan, dalam setiap pemilukada kader Demokrat ikut berperan. Pada pemilukada 2013 dan 2018, partai berlambang mercy ini mampu menelorkan kader berkualitas untuk tampil meramaikan bursa.

“Dan pada 2019 besok, dengan kekuatan caleg pusat dan daerah serta 32 DPAC dan 376 DPRt dibantu relawan simpatisan Partai Demokrat Kuningan all out bersinergis untuk kembali berkiprah di legislatif,” tands Toto. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com