Ratusan Ibu-ibu Senam Srikandi Bersatu, Dukung Jokowi-Ma’ruf

JALAKSANA (MASS) – Ratusan ibu-ibu dari belasan desa di Dapil 2 berkumpul di alun-alun Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, Minggu (10/3/2019) pagi. Mereka mengikuti Lomba Senam Srikandi Bersatu yang diselenggarakan Relawan BNR (Barisan Nuzul Rachdy) dan Srikandi Jalaksana.

“Lomba ini merupakan tindak lanjut kami yang telah melakukan pembinaan terhadap beberapa grup senam di beberapa desa,” jelas Nuzul Rachdy SE, penanggungjawab penyelenggara.

Caleg petahana bernomor urut 1 di Dapil 2 ini menyebutkan, peserta yang ikut lomba senam sebanyak 400 orang. Mereka berasal dari 16 desa di Dapil 2.

Acara kian semarak lantaran hadir H Acep Purnama yang kini menjabat bupati dan M Ridho Suganda wakil bupati. Hadir juga Rana Suparman, ketua DPC PDIP yang menjabat ketua DPRD.

Bedi Budiman, caleg nomor urut 1 untuk DPRD Jabar pun berkesempatan hadir. Termasuk Caleg DPR RI nomor urut 3 Agustine Connie.

Berdasarkan hasil penilaian, juara 1 lomba senam ini disabet Srikandi Desa Bunigeulis. Untuk juara 2 dimenangkan Srikandi Desa Koreak. Sedangkan juara 3 Srikandi Desa Sidamulya.

Dalam orasinya Nuzul Rachdy meminta kepada para pendukungnya untuk menjaga desanya masing-masing.

“Kami tidak mengintruksikan kepada ibu-ibu untuk menyiarkan berita hoax dan bohong seperti yang dilakukan oleh yang lain, seperti kejadian emak-emak di Karawang. Justru kami meminta kepada pendukung kami untuk melawan hoax dan berita bohong tersebut. Segera laporkan kalau ada penyebaran berita hoax yang menjurus ke fitnah,” tegasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com