Raih Suara Milenial, Gelar Turnamen PS

KUNINGAN (MASS)- Banyak cara dilakukan oleh Calon Legislatif untuk mempromosikan dan mensosialisasikan dirinya. Hal ini tentu agar dikenal lebih dekat dengan masyarakat.

Salah satunya efektif adalah dengan menggelar berbagai lomba atau turnamen. Hal ini pula yang dilakukan oleh Aep Saefullah, Calon Anggota DPRD Kuningan dari Partai Demokrat No urut 4 Dapil 4.

Aep Saefullah putra pituin Cibingbin, mengadakan hiburan lomba/turnamen Play Station (PS). Adapun taglinenya adalah “Nomer Opat” antar pemuda se-Dapil 4, Sabtu 12 Januari 2019 di Putra Abah PS (Abah Dalim) Rt 5 Rw 2 Dusun Manis Desa/Kecamatan Cibingbin.

Aep menjelaskan bahwa Potensi pemuda khususnya daerah Cibingbin begitu luar biasa banyak tersimpan bakat. Ini yang ingin diarahkan ke hal positif.

Potensi pemuda disesuaikan dengan lokasi dan minat bakat yang ada, tidak sama merata agar tersalurkan dengan baik.

“Dengan turnamen PS ini, intinya sebagai wahana silaturahmi dengan kelompok pemuda. Agar lebih dekat dan erat lagi,” ujarnya.

Kedepan lanjut Aep sedang menginventarisir semua potensi masyarakat. Harus bagaimana dan kemana diarahkanya, tentu dalam rangka sosialisasi pengenalan diri.

Dikatakan, turnamen PS diikuti oleh puluhan perwakilan pemuda dari tiap blok dan desa dalam dan luar cibingbin. Syarat Peserta yaitu berusia 17 tahun ke atas atau yang mempunyai hak pilih, mengikuti secara gratis tidak di pungut biaya.

Peserta memperebutkan hadiah juara 1- 4. Selaian itu disedikan hadiah. Kegiatan ini rencana akan rutin diselenggarakan tiap bulan menjelang hajat nasional pemilu 17 April 2019.

Dari pantauan, tampak antusias minat pemuda untuk mengikuti acara ini. Ini terihata dari pendafaran yang masuk ke meja panitia sangat membludak. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com