Prediksi Dapil 1, Uus Yusuf dan Nunung Sanuhri Terpental

KUNINGAN (MASS) – Meski pleno PPK Kecamatan Kuningan molor, namun parpol peraih kursi sudah bisa diprediksikan. Termasuk orang-orang yang terpilih di dapil tersebut.

Berbeda dengan dapil 2, di dapil 1 banyak caleg petahana yang terpental. Diantaranya H Nunung Sanuhri (PAN), Andi Malarangeng (PDIP) sampai Rusdiana (Golkar).

Termasuk H Uus Yusuf (PPP), Allah SWT menakdirkan lain kepada sosok wakil rakyat yang merakyat ini.

Sedangkan Tresnadi (PDIP), Saw Tresna Septiani (Golkar), H Hariri (PKB), Dede Sudrajat (PKS) dan Hj Titi H Noorbandah (Demokrat), mereka terpilih kembali.

Untuk Dapil 1 ini PDIP 2 kursi. Calegnya Elin Lusiana dan Tresnadi. Kemudian Gerindra pun 2 kursi yaitu Toto Tohari dan Sri Laelasari.

Sama halnya dengan PKS, partai ini memperoleh 2 kursi. Calegnya Dede Sudrajat dan Iyus Firdaus. Namun karena pleno PPK Kuningan belum beres, ada kemungkinan nama lain seperti Ikhsan Marzuki atau Saipuddin. Sebab selisih diantara mereka sangat tipis.

Golkar masih ditempati caleg petahana, Saw Tresna Septiani. PKB H Hariri, dan Demokrat Titi H Noorbandah. Ketiganya caleg petahana.

Untuk PAN bukan Nunung, melainkan H Budiana Kosasih. Sedangkan dari PPP Iip Syarif Hidayat. Dan terakhir PBB yang bernama Julkarnaen.

Tresnadi, caleg PDIP yang diprediksi lolos belum bisa mengeluarkan data fix dapil 1. “Belum selesai semua. Pleno PPK Kuningan belum kelar,” ucapnya, Kamis (25/4/2019). (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com